Share

Presiden Jokowi Dukung Konser Virtual 48 Tahun God Bless

Fahreza Rizky, Okezone · Senin 30 Agustus 2021 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 337 2463217 presiden-jokowi-dukung-konser-virtual-48-tahun-god-bless-U6ULL8mybO.jpg Vokalis grup band God Bless Ahmad Albar (kiri) dan Presiden Jokowi. (Foto : Instagram Presiden Jokowi)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan band rock God Bless di Istana Merdeka, Jakarta. Kepala Negara menyatakan dukungannya kepada grup band tersebut untuk menggelar konser virtual memperingati ulang tahunnya yang ke-48.

Menurut Jokowi, God Bless yang dikomandoi Ahmad Albar pernah berjaya di belantika musik Tanah Air saat dirinya masih remaja. Kepala Negara pun hafal sejumlah judul lagu band asal Jakarta itu. Mulai dari Huma di Atas Bukit, Panggung Sandiwara, dan Roda Kehidupan.

"Penyanyinya punya ciri khas: rambut kribo, suara yang dalam, dan gaya panggung yang enerjik," ujar Jokowi dilihat dalam akun media sosialnya, Senin (30/8/2021).

Jokowi tampak mengunggah foto bersama Ahmad Albar di Istana. Albar tampak memegang trofi berwarna emas dari Kepala Negara.

"Saya kira hampir semua orang Indonesia mengenalnya. Dialah Ahmad Albar, yang akrab dipanggil Mas Iyek, yang berdiri di samping saya ini," ujar Jokowi.

Baca Juga : Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi 1.200 Pelajar di Kebun Raya Bogor

Kini God Bless yang telah berdiri sejak 1973 telah berusia 48 tahun. Band tersebut rencananya menggelar konser virtual untuk merayakan hari ulang tahunnya. Kepala Negara pun memberikan dukungan.

"Tak terasa sudah hampir setengah abad God Bless berdiri. Suara dan postur Mas Iyek masih seperti dulu. Bahkan pada 31 Agustus nanti, God Bless merayakan 48 tahun berkarya di kancah industri musik Indonesia dengan menggelar konser virtual “Godbless 48th Anniversary: ​​Mulai Hari Ini”. Konser ini patut didukung. God Bless adalah bagian penting perjalanan sejarah musik tanah air," tutur Jokowi.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini