Share

Yahya Waloni Dirawat di RS Polri, Polisi: Kondisi Mulai Membaik

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Minggu 29 Agustus 2021 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 29 337 2462857 yahya-waloni-dirawat-di-rs-polri-polisi-kondisi-mulai-membaik-yJhgeHygPG.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Kondisi kesehatan dari tersangka kasus dugaan penodaan agama Ustaz Yahya Waloni dikabarkan mulai membaik setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis 26 Agustus 2021 malam.

Kabid Perawatan Medik dan Perawatan RS Polri Kombes Pol Yayok Witarto mengatakan bahwa kesehatan Yahya Waloni mulai membaik usai mengalami pembengkakan jantung.

"Kondisi relatif membaik (Ustaz Yahya Waloni)," ujar Yayok, Minggu (29/8/2021).

Ia menambahkan, saat ini Yahya Waloni masih dalam perawatan oleh tim dokter. "Iya dirawat. Sudah ada tim dokter yang merawat," terangnya.

Baca juga: MUI : Kasus M Kece dan Ustadz Yahya Waloni Harus Dijadikan Pelajaran Berharga

Diketahui, Ustaz Yahya Waloni dilarikan dari Bareskrim ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur setelah mengalami sakit pembekakan jantung.

Yahya Waloni dilaporkan oleh kelompok masyarakat terkait dengan dugaan penistaan agama. Laporan itu diterima dengan registrasi perkara dengan Nomor: LP/B/0287/IV/2021/BARESKRIM tertanggal Selasa 27 April.

Baca juga: Ustadz Yahya Waloni Alami Pembengkakan Jantung

Ceramah Yahya yang diperkarakan ialah saat dirinya menyebut injil fiktif serta palsu. Perkara yang dilaporkan berkaitan dengan ujaran kebencian atau permusuhan berdasarkan SARA.

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini