Anies, Zulhas dan RK Hadiri Acara ICMI, Jimly Asshiddiqie: Dipertimbangkan Capres Semua

Felldy Utama, iNews · Sabtu 28 Agustus 2021 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 337 2462484 anies-zulhas-dan-rk-hadiri-acara-icmi-jimly-asshiddiqie-dipertimbangkan-capres-semua-cfm26wVmKm.jpg Jimly Asshiddiqie (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Ketua Umum Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Jimly Asshiddiqie membuka acara webinar nasional CIDES ICMI dalam rangka memperingati HUT ke-76 RI. Acara tersebut digelar pada Jumat 27 Agustus 2021, malam.

Dalam membuka acara, Jimly turut bangga kepada narasumber yang hadir dalam acara ini lantaran merupakan tokoh nasional yang dipertimbangkan sebagai calon presiden (Capres).

Untuk diketahui, dalam acara ini narasumber yang hadir diantaranya; Ketua Dewan Pakar ICMI Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Dewan Pakar ICMI Anies Rasyid Baswedan, dan Ketua Dewan Penasehat ICMI Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Ini tokoh-tokoh ICMI semua. Apalagi mereka semuanya dipertimbangkan sebagai Capres 2024 semua ini tiga-tiganya," kata Jimly saat membuka acara webinar.

Baca Juga : KPK Ikut Pantau Pengembalian Uang Pemakaman dari Bupati Jember ke Kas Daerah

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu mengajak seluruh kader ICMI untuk mendoakan ketiga tokoh nasional tersebut. Ia berharap, ketiganya bisa meraih kesuksesan di masa yang akan datang.

"Kita doakanlah mudah-mudahan beliau-beliau ini sukses dan bersama ICMI juga sukses," ujar dia.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini