Share

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Merauke

Fahmi Firdaus , Okezone · Jum'at 27 Agustus 2021 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 337 2462108 panglima-tni-dan-kapolri-tinjau-serbuan-vaksinasi-covid-19-di-merauke-5WSx6629qJ.jpg foto: ist

JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, meninjau serbuan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Lapangan Kantor Bupati Merauke, Jumat (27/8/21).

(Baca juga: Vaksinasi MNC Peduli, Pemudi Bali: Seluruh Prosesnya Teratur dan Cepat)

Dalam kesempatan itu, Panglima TNI, Kapolri dan Menpora RI meninjau pelaksanaan vaksinasi dengan target 1200 orang melibatkan tenaga Vaksinator sebanyak 40 orang. Target penerima Vaksinasi adalah Pelajar, Mahasiswa, dan Warga umum di seputaran Merauke.

Warga sangat antusias mendapatkan vaksin Covid-19. Salah satunya seorang warga bernama ibu Christin yang mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI dan Kapolri.

(Baca juga: Deretan Ceramah Kontroversial Ustadz Yahya Waloni, Tabrak Anjing hingga Sebut Youtuber Kafir)

Panglima TNI menyambut ucapan terima kasih tersebut dengan senyum dan langsung berdialog dengan masyarakat.

"Sama-sama Ibu, bagaimana Ibu yang sedang hamil setelah di vaksin, apakah ada keluhan? Sepertinya bayinya bisa jadi menteri nanti, atau doakan jadi Panglima TNI atau Kapolri," ujar Panglima TNI saat berdialog dengan masyarakat.

Pertanyaan Panglima TNI langsung dijawab oleh masyarakat bahwa mereka tidak ada keluhan dan mereka mengamini doa Panglima TNI kepada Ibu hamil yang didoakan calon bayinya menjadi Menteri, Panglima TNI atau Kapolri.

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini