Share

Viral Mahasiswa Asyik Joget "Jedag-jedug" di Atas Ambulans

Tim Okezone, Okezone · Rabu 25 Agustus 2021 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 25 337 2460950 viral-mahasiswa-asyik-joget-jedag-jedug-di-atas-ambulans-sWSSSoRsjX.jpg Viral mahasiswa joget di atas ambulans (Foto: Media sosial)

JAKARTA - Sebuah video viral memperlihatkan diduga sekumpulan mahasiswa joget jedag-jedug di atas ambulans. Mereka asyik bergoyang dengan alunan musik ala klub malam.

Video viral itu diposting akun Instagram kamerapengawas. Seperti dilihat Okezone, Rabu (25/8/2021), mahasiswa itu berjoget hingga naik di kap ambulans.

Baca Juga: Viral Rombongan Jokowi Disalip Ambulans Bawa Orang Sakit

Tidak hanya pria, ada juga wanita dalam video tersebut. Bahkan, di antara mereka ada yang sedang merekam dengan handphone, saat yang lainnya sedang asyik berjoget di atas ambulans.

"Ayo,...ancur mobil orang," ujar seseorang dalam video tersebut.

Diduga aksi joget di atas ambulans tersebut sengaja dibuat untuk konten media sosial. Dalam postingannya, akun kamerapengawas juga mempertanyakan aksi tersebut.

"Kerennya dimana?..Biar apa?...," tulis akun kamerapengawas.

"Itu Ambulans milik masyarakat desa untuk orang sakit bukan untuk konten norak seperti itu...Mahasiswa IAIN Palangkaraya yg sedang KKN di desa Humbang raya Kecamatan Mangtangai Kabupaten Kapuas melakukan hal konyol dimobil ambulance milik desa yang biasa diperuntukkan untuk masyarakat desa tersebut.." imbuhnya.

Baca Juga: Viral! Warga di Bekasi Nekat Suntikkan Vaksin Sendiri

Postingan tersebut menuai ragam komentar warganet yang menyayangkan aksi tersebut, seperti antasarigi_96, "miris..sekelas mahasiswa, mungkin itu hasil pengetahuan mereka selama 6 semester, jadi pas KKN langsung di praktekin di lapangan, hasilnya seperti itu bergelantungan di mobil, mobil ambulance lagi, untuk aja gak dipohon," tulisnya.

Kasus tersebut kabarnya sudah ditangani Polres Kapuas. 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini