Share

Jokowi Bakal Kumpulkan Partai Politik Koalisi Pemerintah Sore Ini

Felldy Utama, iNews · Rabu 25 Agustus 2021 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 25 337 2460894 jokowi-bakal-kumpulkan-partai-politik-koalisi-pemerintah-sore-ini-TQQ6wN0apq.jpg Presiden Joko Widodo (Jokowi).(Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan mengumpulkan para petinggi partai politik koalisi pendukung pemerintah, sore ini.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani, saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia.

"Iya (benar ada pertemuan)," kata Arsul membenarkan.

Baca Juga: Jokowi: Saya Minta TPIP Tak Hanya Fokus Kendalikan Inflasi

Wakil Ketua MPR RI itu, menyebut pertemuan akan berlangsung pukul 15.00 WIB. Berdasarkan informasi yang diperoleh, pertemuan akan berlangsung di Istana Negara, Jakarta.

Untuk diketahui, saat ini kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin telah mendapat dukungan dari mayoritas parpol yang tampil di Pemilu 2019 kemarin. Adapun, parpol yang masuk dalam koalisi ini diantaranya; PDI-Perjuangan, Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Selain itu, Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), PKPI, dan Partai Bulan Bintang (PBB), dan Hanura.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini