Erick Thohir: Saya Percaya PAN Terus Berikan Cahaya bagi Bangsa

Indra Purnomo, MNC Portal · Senin 23 Agustus 2021 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 337 2459870 erick-thohir-saya-percaya-pan-terus-berikan-cahaya-bagi-bangsa-tHm7PzxNoG.jpg Erick Thohir (Foto : BUMN)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Partai Amanat Nasional (PAN) yang ke-23 pada Senin, 23 Agustus 2021. Erick mengatakan, bahwa dirinya percaya PAN akan semakin besar dan solid.

"Pada hari ini dengan segala kerendahan hati, saya ingin mengucapkan selamat hari jadi yang ke-23 Partai Amanat Nasional (PAN). Saya percaya PAN akan semakin besar dan solid dan terus memberikan cahaya bagi bangsa ini," kata Erick dalam rekaman video yang diterima MNC, Senin (23/8/2021).

Di tengah pandemi Covid-19 ini, Erick menyebutkan PAN akan selalu melangkah maju karena pasti selalu ada harapan. Ia juga berdoa agar seluruh umat manusia diberikan rahmat oleh Allah SWT.

"Selalu berderap maju karena pasti ada jalan. Semoga Allah SWT senantiasa memberikam rahmat, berkah dan ridhonya kepada kita semua," ujar Erick.

Erick mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 seluruh elemen bangsa harus saling memadukan suara. Kemudian, ia juga meminta seluruh elemen bangsa harus menyamakan langkah dan barisan demi Indonesia.

"Pada keluarga PAN, di tengah pandemi ini semua komponen bangsa harus saling memadukan suara, menyamakan langkah, memperkuat barisan demi bangsa, demi negara yang kita cintai ini," imbuh Erick.

Baca Juga : Jika Pemerintah Memperpanjang PPKM, DPR Minta Evaluasi Dilakukan Secara Objektif

Menurut Erick, semangat negara sangat penting dalam menghadapi krisis kesehatan dan krisis ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang melanda dunia. Upaya dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini harus dilakukan secara bersama-sama.

"Kita telah membuktikan bahwa kita telah keluar dari krisis ekonomi moneter tahun 1998. Tentu kita juga secara bersama-sama bisa keluar dalam melawan krisis kesehatan akibat pandemi Covid-19 asal kita mau melakukan bersama-sama dan menanggulangi krisis ini," tandas Erick.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini