Satu Keluarga Ikut Vaksinasi MNC Peduli, Warga: Ini yang Saya Tunggu

Iqbal Dwi Purnama, Okezone · Senin 23 Agustus 2021 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 337 2459658 satu-keluarga-ikut-vaksinasi-mnc-peduli-warga-ini-yang-saya-tunggu-fg20ptP8Tf.jpg Foto: Iqbal Dwi

JAKARTA - MNC Peduli membuka sentra vaksinasi dosis kedua yang terbuka untuk masyarakat umum, mulai tanggal 23 hingga 27 Agustus mendatang di gedung HighEnd Kebon Sirih Jakarta Pusat.

Menurut Basir (55), salah satu peserta yang mengikuti vaksinasi dosis kedua pada hari ini, sentra vaksinasi ini merupakan hal yang ditunggu dirinya beserta keluarga. Basir mengaku, sejak awal pemerintah mengintruksikan masyarakat untuk vaksin, dirinya masih ragu untuk ikut. Namun akhirnya dia mantap untuk mengikuti vaksin.

"Sentra vaksinasi MNC Peduli ini memang yang saya tunggu-tunggu," ujarnya kepada MNC Portal pada Senin (23/8/2021).

Basir mengaku memang berharap MNC Peduli membuka sentra vaksinasi, sehingga dirinya dan keluarga mendapatkan vaksin dan mempunyai antibodi terhadap Covid-19.

Foto: MNC Peduli.

"Terpikir oleh saya, MNC Peduli saya harap ada yang menggandeng dari pemerintah, kebetulan, Kemenparekraf yang menggandengnya, begitu muncul, besoknya saya langsung datang daftar," ujarnya.

Baca juga: Ikut Vaksinasi Covid-19 MNC Peduli, Anak Ketua KPI Pusat: Jangan Takut Divaksin

“Saya ke sini sama keluarga, dengan anak laki-laki dan ini anak pertama, dosis pertama saya dan keluarga juga di sini, tadi ibu sama anak saya sudah pulang duluan sekaligus jemput anak pertama saya,” sambungnya.

Basir datang bersama istri dan dua orang anaknya untuk mendapatkan suntikan vaksin dosis kedua. Dirinya sangat bersyukur atas inisiasi yang dilakukan ini. Dengan itu, dirinya berharap agar seluruh masyarakat Indonesia bisa datang ke sentra vaksinasi agar mendapat kekebalan tubuh.

“Saya dapat informasi ini dari televisi, akhirnya saya datang ke sini langsung," ujarnya. 

Kegiatan vaksinasi dimulai pada pukul 08.00 - 14.00 WIB. Namun, sebelum mengikuti vaksinasi, peserta wajib melakukan pendaftaran melalui scan QR code atau bisa pula dengan mengunjungi link berikut:

1. Link Pendaftaran Kawasan Kebon Sirih:

bit.ly/VAKSIN2MAKEBONSIRIH 

2. Link Pendaftaran Kawasan Kebon Jeruk:

bit.ly/VAKSIN2MAKEBONJERUK 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini