Share

Waspada Potensi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Jaksel dan Jaktim

Tim Okezone, Okezone · Minggu 22 Agustus 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 22 337 2459135 waspada-potensi-hujan-disertai-petir-dan-angin-kencang-di-jaksel-dan-jaktim-LTBWcNStf8.jpg Ilustrasi (Dok Okezone)

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Ibu Kota cerah berawan pada Minggu (22/8/2021) pagi. Prakiraan cuaca cerah berawan pada pagi hari ini bakal terjadi di seluruh wilayah Jakarta.

Hal itu sebagaimana informasi dihimpun dari situs BMKG.

Pada siang hari, wilayah Jakarta Barat dan Selatan diprakirakan hujan dengan intensitas ringan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," demikian keterangan BMKG.

Wilayah Jakarta Pusat dan Timur diperkirakan berawan. Sementara Jakarta Utara cerah berawan dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah.

Pada malam hari, hampir seluruh wilayah Ibu Kota diperkirakan cerah berawan. Hanya wilayah Jakarta Barat diprediksi berawan.

Pada dini hari, hujan dengan intensitas ringan bakal mengguyur wilayah Jakarta Barat, Pusat, Selatan, dan Utara. Sementara Kepulauan Seribu diprakirakan diguyur hujan disertai petir. Wilayah Jakarta Timur diprakirakan berawan.

Baca Juga : Aktivitas Gunung Lokon Meningkat, Masyarakat Diimbau Tak Beraktivitas dalam Radius 1,5 Km

Sementara itu, suhu udara pada hari ini berkisar 23-32 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan 60-90 persen.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini