Kaesang Unggah Gambar Baliho Dirinya, Ini Komentar Warganet

Kiswondari, Sindonews · Jum'at 20 Agustus 2021 00:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 337 2458192 kaesang-unggah-gambar-baliho-dirinya-ini-komentar-warganet-jAOIg6bU2e.jpeg Foto: Twitter.

JAKARTA - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep seolah tidak ingin kehilangan momentum di tengah pro kontra pemasangan baliho oleh sejumlah elite parpol saat pandemi. 

Berbeda dari baliho berbau Pemilu 2024 lainnya, gambar baliho yang diunggah Kaesang di akun twitternya @kaesangp pada Kamis (19/8/2021), merupakan editan gambar yang digunakannya untuk mempromosikan usaha kulinernya.

BACA JUGA: Kecewa Diselingkuhi, Pria Ini Pajang Foto Pacar di Baliho Seharga Rp65 Juta 

Gambar baliho tersebut dibuat mirip dengan baliho yang saat ini banyak bertebaran di berbagai darerah. Seperti misalnya baliho yang berwarna merah bertuliskan “Kepakkan Sayapmu, Kaesang Pangarep Ketua Roti No.1 Indonesia” dan ada foto Kaesang yang mengenakan kemeja putih dan memegang roti dagangannya.

Begitu juga dengan baliho yang berwarna kuning, di situ dituliskan “Kerja untuk Sang Pisang, Kaesang Pangarep 2024” dan ada foto Kaesang mengenakan baju dan celemek kuning dan membawa makanan dagangannya.

Unggahan Kaesang ini mendapatkan respons yang beragam dari warganet, dari yang merasa terhibur sampai membahas makanan yang dijual Kaesang.

BACA JUGA: Canda Kaesang Setelah Gibran Resmi Jadi Wali Kota Solo Ini Bikin Ngakak Netizen 

“Ngakak abis mas xixixii,” tulis akun @bbyfaddell.

“Sy udh mau 5 taon jd ojol blm pernah dpt orderan pisangnya mas, apa sy mainnya kurang jauh ya,” kata akun @yayansandra12.

“Bang, yang ayam gak ada paket menu sajian baru lagi nih? Kali aja ada:

"Kripik Sayap Kebanyakaan",” tulis akun @riefki_haha.

Namun, yang paling banyak adalah netizen yang mengunggah hasil editan lucu dari baliho para elite parpol tersebut.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini