Share

Anggota DPR Percha Leanpuri Wafat Usai Melahirkan, Bayi Kembarnya Selamat dan Negatif Covid-19

Felldy Utama, iNews · Kamis 19 Agustus 2021 20:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 337 2458127 anggota-dpr-percha-leanpuri-wafat-usai-melahirkan-bayi-kembarnya-selamat-dan-negatif-covid-19-DG35HnpJHY.jpg Percha Leanpuri wafat dalam status Covid-19 (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ketua DPP Bidang Komunikasi Partai Nasdem Charles Meikyansyah memastikan bahwa anak kembar dari Percha Leanpuri dalam keadaan sehat dan tak tertular Covid-19. Diketahui, Percha baru saja melahirkan dan 10 hari berselang meninggal dunia dalam status positif Covid-19.

"Anak yang lahir kedua-duanya kembar ini putera dan puteri ini sehat dan dalam kondisi yang tidak kena covid," kata Charles saat dikonfirmasi MNC Portal Media, Kamis (19/8/2021).

Anggota Komisi IV DPR itu menyampaikan bahwa puteri pertama Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru itu berhasil melahirkan pada 9 Agustus 2021 kemarin. Sementara, pada pukul 18.15 waktu setempat, Percha menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Muhammad Husni Thamrin.

Charles menuturkan bahwa Percha kembali menjalani perawatan usai melahirkan buah hatinya. Dalam masa perawatan itu, Percha sedang berjuang melawan penyakit yang menyertanya.

"Nah setelah itu almarhumah itu dirawat di rumah sakit di rumah sakit muhammad husni thamrin sempat mengalami kritis beberapa hari, dan hari ini meninggalnya," tutur dia melanjutkan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini