Kabar Duka, Percha Leanpuri Putri Gubernur Sumsel Meninggal Dunia

INews.id, · Kamis 19 Agustus 2021 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 337 2458115 kabar-duka-percha-leanpuri-putri-gubernur-sumsel-meninggal-dunia-wNNpUOvyx9.jpg Percha Leanpuri (Foto: Istimewa)

PALEMBANG - Kabar duka datang dari keluarga Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru. Putrinya, Percha Leanpuri, yang juga anggota DPR asal Sumsel meninggal dunia, Kamis (19/8/2021) petang.

Kabar duka tersebut menyebar cepat melalui aplikasi pesan singkat dan di sejumlah media sosial. Salah satunya dari unggahan Ketua KONI Sumsel Hendri Zainudin di akun Instagramnya.

"Innalillahiwainnailahirojiun, turut berduka atas meninggalnya ibu @perchahd. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dan menerima semua amal ibadahnya. Aamiin," tulis Hendri dalam akun Instagramnya, @hendrizainuddin.

Percha Leanpuri dikabarkan meninggal di Rumah Sakit Mohammad Hoesin Palembang. Menurut informasi tersebut, kondisi Percha Leanpuri sempat membaik sebelum dikabarkan meninggal dunia.

Untuk diketahui, Percha Leanpuri lahir di Belitang, OKU Timur pada 24 Juni 1986. Sebelum menjadi anggota DPR dari Partai Nasdem, Percha anggota DPD RI.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini