Share

Viral! Pukuli Pacarnya, Pria Ini Diamuk Pengunjung Cafe

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Kamis 19 Agustus 2021 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 337 2457863 viral-pukuli-pacarnya-pria-ini-diamuk-pengunjung-cafe-5ZoyTyOr2F.jpg Viral pria pukul pacar (Foto: Media sosial)

JAKARTA - Viral video seorang pria nyaris jadi dihajar sejumlah pengunjung cafe yang marah karena melakukan aksi kekerasan terhadap pasangannya.

Hal itu terungkap usai akun Instagram @jagad.viral mempostingnya, Rabu 18 Agustus 2021. Ribuan warganet tercatat menyukai video ini.

"Pukuli pacarnya sendiri, cowok ini diamuk pengunjung cafe, Kau ini laki apa perempuan 😡," katanya dalam caption.

Baca Juga:  Berhenti Demi Bertemu Anak, Aksi Sopir Bus Ini Bikin Haru

Dalam video itu memperlihatkan awalnya seorang pria mendorong seorang wanita kemudian memukulnya bertubi-tubi di tengah tengah cafe yang kala itu penuh dengan pengunjung.

Aksinya kemudian membuat marah sejumlah pengunjung cafe yang kala itu didominasi oleh sejumlah pria. Dengan raut wajah emosi, ia sempat menghalau aksi kekerasan itu berlanjut.

Namun, upaya itu tak membuat aksi kekerasan berhenti. Si pemukul yang menggunakan kaos putih itu masih tetep ngotot dirinya tak bersalah dan nyaris melayangkan bogem mentahnya kembali.

Untungnya, aksi itu bisa dihalau pengunjung sekitar. Para pengunjung pun kemudian mempersilakan kepada pasangan itu keluar dari cafe dan menyelesaikan permasalahannya di luar cafe.

Postingan video itu membuat sejumlah warganet kesal. Melalui laman komentarnya ia memaki sikap cowok yang kasar terhadap pasangannya.

"Pokoknya ya Adik² cwe kl.punya cwo kl udh berani marah² smpe ngebentaak dgn kata² kasar aplg smpe maen fisik ... Tinggalin aja ... Gkn bener punya pasangan kyk gtu,, bakalan bikin qta ngebatin ... Baru pacaran aja udh kasar aplg kl smpe jd suami," kata @arindhio78.

Baca Juga:  Bikin Haru, Romantisnya Driver Ojol Ini Makan Bareng Istri Meski Lewat HP

Selain itu, warganet lainnya menyambut baik sikap pengunjung cafe yang peduli dengan orang lain yang ada di sekitarnya. "Bagus....lindungi org yg tak berdaya. Peduli dengan sekitarnya," kata @bunda_hammy.

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini