Share

Bikin Haru, Romantisnya Driver Ojol Ini Makan Bareng Istri Meski Lewat HP

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Kamis 19 Agustus 2021 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 337 2457822 bikin-haru-romantisnya-drivel-ojol-ini-makan-bareng-istri-meski-lewat-hp-bW9mQrLzfC.jpg Viral ojol makan bareng istri (Foto: Media sosial)

JAKARTA - Seorang driver ojek online (ojol) mengajaknya istrinya untuk makan bersama, bukan secara langsung, namun melalui layar smartphonenya. Kisah romantisnya itu pun viral membuat haru warganet.

Kejadian tersebut akhirnya ramai menjadi perbincangan di media sosial usai akun Instagram @viralkak mempostingnya, Rabu 18 Agustus 2021. Ribuan warganet tercatat telah menyukai video itu.

"Semoga rezekinya dilimpahkan dan sehat selalu bang 🙏🏻," katanya dalam caption yang ditulis seperti dikutip, Kamis (19/8/2021).

 Baca Juga: Viral Maling Sepeda Motor Terekam CCTV, Ini Tampang Pelaku

Dalam video yang direkam oleh seorang warga itu memperlihat seorang driver ojol yang tengah makan di sebuah warteg di kawasan ini. Tepat di sampingnya, sebuah ponsel yang menampilkan layar sesosok wanita terlihat.

"Terharu bgt liat bapak nya, jd ceritanya lagi makan di warteg punya sodara ku, trs makan bareng sambil vc sm istri nya," kata si akun dalam captionnya di video.

Si perekam menuturkan bila hubungan antara si bapak dan istrinya merupakan hubungan jarak jauh. Si bapak merantau di Jakarta, sementara istrinya berada jauh di kampungnya.

"Sesederhana ini cara biar berasa tetep makan ditemenin sm istri," tambah si akun.

Si perekam kemudian mendoakan agar si bapak dan istrinya agar selalu sehat dalam mencari nafkah. Kehidupan mereka pun kian sejahterah.

Baca Juga:  Model Cantik Korban Fetish Mukena Masih Ragu Lapor ke Polisi

Video itu kemudian membuat iri warganet. Melalui laman komentarnya, sejumlah warganet kemudian mengajak pasangannya untuk melakukan hal serupa.

"@hilmyfauzanaziz kalah sama bpack bpack 😝," kata @gitamegaranii.

"Karena setiap orang punya level kebahgian yang beda",kita harus bisa menghargai jangan selalu ngebuli," kata @danivgb77.

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini