Peringati Hari Kemerdekaan di Muara Sungai, Susi Pudjiastuti Ajak Masyarakat Terus Berkarya

Bima Setiyadi, MNC Portal · Kamis 19 Agustus 2021 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 337 2457757 peringati-hari-kemerdekaan-di-muara-sungai-susi-pudjiastuti-ajak-masyarakat-terus-berkarya-6KtbPTc7NL.jpg Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti merayakan HUT RI di muara sungai.(Foto:Instagram)

JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti membagikan video perayaan dirgahayu Indonesia melalui akun Instagramnya @susipudjiastuti 115. Pemilik maskapai Susi Air itu, mengajak masyarakat terus berkarya.

Susi mengatakan, walaupun di masa pandemi yang sulit, keluarga besar Susi Air tetap dengan bangga merayakan hari kemerdekaan 17 Agustusdi muara sungai Cileutik, Bandung, Jawa Barat dengan protokol kesehatan. Menurutnya sudah hampir dua bulan ini, Susi Air lockdown bersama.

"Dirgahayu Indonesiaku 🇮🇩," tulis @susipudjiastuti115 dikutip Kamis (19/8/2021).

Baca Juga: HUT Ke-76 RI, Susi Pudjiastuti Ajak Bocah SD Nyanyi Lagu 'Nenek Moyangku' di Pinggir Pantai

Selain berisi upacara pengibaran bendera dan perayaan dengan beragam lomba, dalam video tersebut Susi mengajak masyarakat bisa bekerja, berkarya untuk Negara, khususnya untuk keluarga.

Semoga dengan karya anak bangsa, Susi berharap Indoensia akan tetap maju memberikan kesejahteraanya kepada rakyat, tetap dik

Bisa bekerja, berkarya untuk negara dan terutama untuk keluarga kita semua. Dirgahayu Indonesia tercinta. Semoga dengan karya anak anak bangsa, Indonesia akan terus maju memberikan kesejahteraannya kepada rakyat, tetap dikagumi dan dihormati dunia.

"kita cinta Indonesia, kita harus terus berkarya, Dirgahayu Indoensia yang ke 76," pungkasnya.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini