HUT ke-76 RI, Pemuda Perindo: Momentum Meraih Kemenangan Melawan Covid-19

Tim Okezone, Okezone · Selasa 17 Agustus 2021 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 16 337 2456587 hut-ke-76-ri-pemuda-perindo-momentum-meraih-kemenangan-melawan-covid-19-DYOcQYFK9y.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Pemuda Perindo menilai perayaan HUT Kemerdekaan ke-76 RI harus dimaknai sebagai momentum genderang perang dan meraih kemenangan melawan pandemi Covid-19.

"HUT RI ke-76 ini tentu harus kita maknai sebagai kemerdekaan terhadap pandemi," kata Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendy Syahputra di Jakarta, Senin (16/8/2021).

Menurutnya, dengan meraih kemenangan kesehatan melawan pandemi, hal itu akan mengembalikan perekonomian masyarakat dari keterpurukan.

Baca juga: Berhadiah Total Ratusan Juta Rupiah, Ini Link untuk Ikuti Kompetisi Cover Mars Perindo!

Sejak Covid-19 merebak, Pemuda Perindo tak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat untuk bersama-sama melawan penyebaran dan penularan Covid-19.

Pemuda Perindo menyerukan masyarakat menerapkan protokol kesehatan ketat dan mengajak masyarakat untuk ikut ambil bagian dalam program vaksinasi nasional digaungkan Presiden Joko Widodo.

Baca juga: Tahun Baru Islam di Tengah Pandemi, Perindo: Hijrah Menuju Tatanan Kehidupan Baru

"Kita ingin masyarakat terus bertarung melawan penyebaran Covid-19, Prokes dan vaksin tentu menjadi senjata andalan," ungkap Effendy.

Sebagai sayap Partai Perindo, Pemuda Perindo menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat maupun pemerintah untuk bersama-sama memerangi pandemi Covid-19.

"Kita ingin ambil bagian dalam pertarungan melawan pendemi Covid-19 ini bersama pemerintah, Partai Perindo dan masyarakat Indonesia tentunya," pungkas Effendy.

Baca juga: Kepengurusan Perindo Karo Resmi Terbentuk

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini