Share

Jokowi: Saya Menyadari Ada Kepenatan dan Kritikan Selama Pandemi Covid-19

Dita Angga R, Sindonews · Senin 16 Agustus 2021 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 16 337 2456187 jokowi-saya-menyadari-ada-kelelahan-dan-kritikan-selama-pandemi-covid-19-YNq77IOjto.jpg Presiden Joko Widodo saat sidang tahunan MPR/DPR/DPD 2021 (Foto: Tangkapan layar Youtube Setpres)

JAKARTA - Dalam pidato kenegaraannya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan bahwa dirinya menyadari berbagai hal selama pandemi Covid-19 ini. Salah satunya kelelahan dan kesusahan masyarakat selama pandemi Covid-19.

“Saya menyadari adanya kepenatan, kejenuhan, kelelahan, kesedihan, dan kesusahan selama pandemi Covid-19 ini,” katanya di Gedung MPR/DPR/DPD, Senin (6/8/2021).

Baca Juga:  Pakai Baju Adat Badui, Jokowi: Saya Suka Desainnya, Sederhana dan Nyaman

Dia juga menyadari bahwa banyak kritikan yang ditujukan kepada pemerintah. Utamanya terhadap hal-hal yang belum diselesaikan pemerintah.

“Saya juga menyadari, begitu banyak kritikan kepada pemerintah, terutama terhadap hal-hal yang belum bisa kita selesaikan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Jokowi Bilang Lembaga Negara Semakin Responsif Hadapi Pandemi

Jokowi menilai bahwa Kritik yang membangun itu sangat penting. Di mana, menurutnya kritik tersebut selalu dijawab pemerintah dengan pemenuhan tanggung jawab, sebagaimana yang diharapkan rakyat.

“Terima kasih untuk seluruh anak bangsa yang telah menjadi bagian dari warga negara yang aktif, dan terus ikut membangun budaya demokrasi,” tuturnya.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini