Kepengurusan Perindo Karo Resmi Terbentuk

Sadam Husin, iNews · Sabtu 14 Agustus 2021 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 14 337 2455663 kepengurusan-perindo-karo-resmi-terbentuk-maHjTllUVq.jpg Ilustrasi (Foto: Sindo)

KARO - Partai Perindo sangat berpotensi untuk menjadi besar di Kabupaten Karo, Sumatra Utara, pengurus DPD Perindo Karo diminta untuk mempererat kesolidan dan menjaga konsistensi.

Hal ini disampaikan Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan ketika menyerahkan SK Pengurus DPD Perindo Karo, di kantor DPW Partai Perindo Sumut Jalan Cut Nyak Dien, Medan, Sabtu (14/8/2021) sore.

Adapun pengurus DPD Perindo Karo terdiri dari Ketua Santino K Putra Sinulingga, Sekretaris Edison Bangun, dan Bendahara Mburak Santana Ginting.

Rudi menuturkan, kecepatan dalam bertindak dan konsisten sangat penting dalam berjuang untuk membesarkan Perindo di Karo. Rudi meminta para pengurus DPD Perindo Karo yang berjumlah 35 orang, jangan sekedar mengharapkan keuntungan di partai.

"Jangan hanya mencantumkan nama di SK pengurus, namun semua harus bekerja bersama untuk kemajuan bersama," jelasnya.

Ketua DPD Perindo Karo Santino K Putra Sinulingga mengungkapkan akan segera bergerak untuk membentuk pengurus di 17 kecamatan. Selain itu menargetkan bisa meloloskan lima orang menjadi anggota DPRD Karo di lima daerah pemilihan (dapil) yang ada pada pemilu 2024 mendatang.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini Partai Perindo resmi meluncurkan logo baru, berlambang burung garuda yang membentangkan sayap. Logo ini menandai semangat baru Partai Perindo yang bangkit kembali dengan memperjuangkan Indonesia sejahtera, seperti tersirat dalam Mars Perindo. 

Pada kesempatan yang sama, Partai Perindo juga meluncurkan website resmi PartaiPerindo.com dan Kompetisi Cover Mars Perindo. (kha)

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini