Share

Jerinx Tiba Polda Metro Jaya: Tak Ada Namanya Jemput Paksa atau Mangkir!

Erfan Maaruf, iNews · Jum'at 13 Agustus 2021 20:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 337 2455370 jerinx-tiba-polda-metro-jaya-tak-ada-namanya-jemput-paksa-atau-mangkir-HI97FDn5um.jpg Jerinx SID (Foto: okezone)

JAKARTA - Setelah menempuh perjalanan darat Bali-Jakarta, akhirnya I Gede Ary Astina alias Jerinx tiba di Polda Metro Jaya. Dia tiba ditemani oleh istrinya Nora Nora Alexandra sekitar 19.10 WIB.

Drummer Superman Is Dead (SID) itu tiba dengan menggunakan kaus berwarna merah dan topi hitam bertulis streetwise. Dia selalu menggandeng istrinya dan juga didampingi oleh kuasa hukumnya.

"(Saya) sehat. Jadi saya menegaskan, malam ini saya tiba di Jakarta untuk memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya," kata Jerinx di Polda Metro Jaya, Jumat (13/8/2021).

Dia mengaku saat ini dalam keadaan sehat dan secara suka rela menghadiri penggilan penyidik Polda Metro Jaya. Dia membantah pemberitaan bahwa dirinya mangkir dari pemeriksaan.

"Jadi tidak ada yang namanya jemput paksa atau mangkir, itu karena murni karena saya belum bisa memenuhi syarat untuk divaksin karena punya riwayat," pungkasnya.

Sebelumnya, Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan Jerinx sebagai tersangka pengancaman Adam Deni melalui media elektronik.

Pada panggilan pemeriksaan pertama Senin (9/8/2021), Jerinx mangkir. Penyidik kemudian melayangkan panggilan kedua, dan mengatakan siap melakukan penjemputan paksa ke Bali jika Jerinx kembali mangkir.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini