Fakta Terbaru Penangkapan Paksa Dokter Lee, Selengkapnya di iNews Prime Malam Ini

Tim Okezone, Okezone · Kamis 12 Agustus 2021 19:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 337 2454798 fakta-terbaru-penangkapan-paksa-dokter-lee-selengkapnya-di-inews-prime-malam-ini-F0HJ8v06MA.jpeg iNews Prime (iNews)

FAKTA terbaru soal penangkapan Dokter Richard Lee atau Dokter Lee. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, polisi telah menetapkan Dokter Richard Lee sebagai tersangka kasus ilegal akses dan pencurian pada barang bukti yang disita polisi. Maka itu, usai diamankan, Richard langsung ditahan.

"Sekarang RL sudah kita tetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan di Polda Metro Jaya," ujarnya pada wartawan, Kamis (12/8/2021).

Kasus yang menimpa dokter Lee juga akan hadir di iNews Prime. Pengacara dokter Lee, Razman Arif Nasution malam ini menyambangi Polda Metro Jaya terkait penangkapan kliennya.

Dokter Lee tersandung kasus dugaan pelanggaran UU ITE lantaran mengakses akun Instagram miliknya yang sudah disita penyidik Polda Metro Jaya.

Baca Juga : Wajib Lapor, Polisi Tak Tahan Richard Lee

Simak tayangan selengkapnya dalam iNews Prime episode Kamis, 12 Agustus 2021 pukul 20.00 WIB secara langsung hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini