Ogah Ribet, Pria Ini Sablon Sertifikat Vaksin Covid-19 di Bajunya

Fahreza Rizky, Okezone · Rabu 11 Agustus 2021 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 11 337 2454101 ogah-ribet-pria-ini-sablon-sertifikat-vaksin-covid-19-di-bajunya-b55YMtu1YC.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Pemerintah mulai menerapkan kebijakan wajib vaksin bagi masyarakat yang hendak beraktivitas di tempat atau sektor tertentu. Misalnya saja, syarat masuk mal harus menunjukkan sertifikat vaksinasi.

Alhasil, aturan baru tersebut mulai mendapat sorotan dari warganet. Salah satu dari mereka bahkan menyablon sertifikat vaksin di bajunya agar ketika masuk mal tak perlu repot. Hal ini dinilai lebih baik ketimbang harus mencetak kartu vaksin.

Baca juga: Ditantang Warganet Makan 20 Menit di Warung, Anies: Bisa, Insya Allah

"Daripada cetak kartu mending di buat sablon aja ke baju wkwk masuk Mall ga cukup itu aja, harus PCR Antigen juga? Baiklah kembali rebahan lagi," cuit pemilik akun Twitter @unenisah_** seraya mengunggah sertifikat vaksin yang disablon di baju, sebagaimana dilihat pada Rabu (11/8/2021).

Baca juga: Singkatan Nyeleneh Kota di Indonesia ala Warganet, Bikin Galau Gak Karuan!

Netizen lainnya pun dibuat tertawa oleh postingan tersebut. Mereka menganggap sablon sertifikat vaksin di baju adalah langkah efektif supaya tak ribet ketika diminta menunjukkan kartu saat hendak beraktivitas.

"Bener banget kak wkwk," cuit @Masdep****.

"Ok sip 🤣," cuit @bening******.

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini