Logo Baru Partai Perindo, Sekjen: Menandai Semangat Baru yang Bangkit

Erfan Maaruf, iNews · Senin 09 Agustus 2021 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 09 337 2453142 logo-baru-partai-perindo-sekjen-menandai-semangat-baru-yang-bangkit-k1Hb58XwDf.jpg Logo baru Partai Perindo

JAKARTA - Partai Perindo telah resmi meluncurkan logo baru, berlambang burung garuda yang membentangkan sayap. Logo baru tersebut diluncurkan sebagai semangat baru partai untuk memperjuangkan rakyat Indonesia sejahtera.

"Logo ini menandai semangat baru Partai Perindo yang bangkit kembali dengan memperjuangkan Indonesia sejahtera," kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq dalam dialog bersama Trijaya FM, Senin (9/8/2021).

Rofiq mengatakan, peluncuran logo baru Partai Perindo juga membangkitkan semangat baru dan dan fokus baru. Perindo baru akan berjalan lebih jelas, tegas, dengan keyakinan baru, visi misi, strategi untuk Indonesia sejahtera menyusul digitalisasi dan globalisasi.

"Partai Perindo hadir untuk membangun Indonesia menjadi negara bersatu, berdaulat, adil dan makmur berlandaskan Pancasila. Partai Perindo hadir dengan idealisme dan nilai yang luhur yakni berjuang bagi kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

Rofiq menilai bahwa kesejahteraan masyarakat harus diwujudkan terlebih dahulu untuk mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

"Partai Perindo akan terus berjuang dan bertekad memenangkan pemilu legislatif dan eksekutif, agar dapat membuat kebijakan tepat sasaran dan menjadi bagian penting dalam menjalankan pemerintahan," tuturnya.

Baca Juga : Luncurkan Logo Baru, Partai Perindo Kian Fokus Wujudkan Indonesia Sejahtera

Kepada pada kader Partai Perindo, Rofiq mengajak untuk terus berjuang menjadikan negara yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Bila kader dan pimpinan partai bekerja setiap hari, maka Partai Perindo akan menjadi partai yang besar dan bahkan sangat besar.

"Partai Perindo adalah partai inklusif artinya bersifat terbuka bagi seluruh Warga Negara Indonesia tanpa kecuali. Partai Perindo hadir untuk membangun Indonesia menjadi negara bersatu, berdaulat, adil dan makmur berlandaskan Pancasila," pungkasnya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini