Tewas Karena Cinta Tak Terbalas, Selengkapnya di Realita

Tim Okezone, Okezone · Senin 09 Agustus 2021 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 09 337 2453066 tewas-karena-cinta-tak-terbalas-selengkapnya-di-realita-BVZ4K94SnY.jpg Foto: iNews

JAKARTA - Seorang gadis warga Desa Nawangan, Kecamatan Nawangan Pacitan , Jawa Timur yang mayatnya ditemukan di tebing hutan ternyata dibunuh Irfan saudara angkatnya sendiri.

Korban dibunuh dan dibuang oleh Irfan saudara angkatnya. Pelaku sempat kabur namun ketakutan dan menyerahkan diri di Subang, Jawa Barat.

Sebelumnya mayat korban ditemukan di lokasi tebing yang terjal dan curam di hutan sekitar Pantai Patokkowang, Tamperan, Pacitan. Sehingga menyulitkan dalam proses evakuasi namun setelah tiga jam lebih jenazah akhirnya berhasil dievakuasi.

Baca juga: Pria Tanpa Identitas Meninggal Mendadak saat Menuntun Sepeda

Saat ini tersangka sudah berada di Mapolres Pacitan untuk menjalani proses hukum. Polisi menjeratnya dengan Pasal 338 atau Pasal 240 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal seumur hidup.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita senin pukul 15.00 WIB bersama Loviana Dian secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

Baca juga: Bekasi Geger! Mayat Pemuda Penuh Luka Ditemukan di Saluran Air

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini