Share

Viral! Gegara Messi Keluar Barcelona, Ibu Ini Berjuang Keras Hibur Anaknya yang Sedih

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Senin 09 Agustus 2021 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 09 337 2452996 viral-gegara-messi-keluar-barcelona-ibu-ini-berjuang-keras-hibur-anaknya-yang-sedih-PovLKlMU4M.jpg Viral ibu menenangkan anaknya yang sedih karena Messi keluar Barcelona (Foto: Media sosial)

MALAKA - Seorang ibu terpaksa harus berjuang keras menenangkan anak remajanya yang bersedih dan menangis lantaran Lionel Messi keluar dari klub Barcelona. Kejadian yang terjadi di Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT) kemudian viral di media sosial.

Hal itu terlihat usai akun Instagram @makassar_iinfo mempostingnya, Minggu (8/8/2021) lalu dan telah ditonton 72,933 pengguna instagram.

Baca Juga:  Viral Petugas Pemakaman Pakai APD Lengkap Masuk ke Liang Kubur

Dalam video yang beredar terlihat bila si anak remaja yang menggunakan kaos kutang tampak menangis dan tak percaya dengan kondisi bila Messi harus keluar dari Barcelona. Sambil terlihat bersedih ia kemudian duduk di teras rumahnya.

"Sudahlah takkan mati juga to," kata si ibu kepada anaknya.

Sembari mengelus kepala si anak, si ibu berusaha menenangkan anaknya bersedih. Ia yang tak mengerti tentang Messi, Barcelona, dan keluarnya Messi mencoba memahami. Dari situ ia kemudian mencoba menenangkan si anak.

"Jadi karena keluar dari klub to. Tak apa apa lah, dia masih bisa bermain bola di klub lain," kata ibu mengeluskan kepala dan punggung si anak.

Sementara itu, di saat si ibu menenangkan anak remaja yang bersedih, terlihat dari kamar yang berbeda dalam lingkungan rumah itu, seorang pria tampak meledek anak remaja itu.

Baca Juga:  Viral! Kakek Pesepeda Taat Lalu Lintas saat Pemotor Terobos Lampu Merah

Sambil bernyanyi tentang kepindahan Messi pria itu mencoba membuat remaja yang menangis diduga adalah adiknya agar kesal. Si ibu kemudian memerahi pemuda itu.

Video yang viral itu kemudian membuat warganet ketawa, melalui laman komentarnya mereka tertawa dengan kondisi si anak.

"Walaupun mamana nd tau bola kalau demi anak paselangi," kata @_alifdzul.

"Ya Allah itu ibu sabar banget ama anaknya 😂😂 lope lope ibu ... sehat2 ya bu," tambah @putri_suwandi07.

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini