Ramai Baliho Puan, Politikus PDIP: Mereka Bangga, Mbak Puan Kan Cucu Bung Karno

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 06 Agustus 2021 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 06 337 2451861 ramai-baliho-puan-politikus-pdip-mereka-bangga-mbak-puan-kan-cucu-bung-karno-SG3FmdA6NK.jpeg Baliho bergambar Puan Maharani. (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Baliho bergambar Puan Maharani banyak ditemukan di berbagai daerah. Berbagai tulisan yang ada di baliho-baliho Puan seperti "Kepak Sayap Kebhinekaan" hingga "Jaga Iman Jaga Imun”. Pro dan kontra pun bermunculan terkait banyak baliho Ketua DPR RI itu.

Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Arteria Dahlan membantah pemasangan baliho tersebut terkait dengan Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Arteria mengaku salah satu anggota dewan dari PDIP yang memasang baliho bergambar Puan di daerah pemilihannya. Dia beralasan, pemasangan itu bersifat internal untuk para tim pemenangan.

"Mereka sangat bangga terlebih Mbak Puan itu kan cucu biologis dan ideologis Bung Karno dan anak biologis dan ideologis Ibu Megawati Soekarnoputri. Pastinya billboard ini menjadi pelecut semangat tim pemenangan, agar dapat semakin giat dan mendekatkan jiwa raganya kepada rakyat," ujar Arteria kepada wartawan, Jumat (6/8/2021). 

Baca juga: Edit Wajah Puan Maharani Ditambah Kumis dan Jenggot, Pelaku Minta Maaf

Jika pun mau diperluas maksud pemasangan baliho tersebut, maka hal itu berkaitan dengan jabatan Puan sebagai Ketua DPR RI.

“Kalau diperluas seyogyanya dimaknai terkait dengan posisi beliau sebagai Ketua DPR, bukan yang lain apalagi terkait dengan pemilu presiden," tegas Arteria.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini