Begal with Love, Simak Berita Selengkapnya di iNews Siang Kamis Pukul 11.00 WIB

Tim Okezone, Okezone · Kamis 05 Agustus 2021 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 337 2451223 begal-with-love-simak-berita-selengkapnya-di-inews-siang-kamis-pukul-11-00-wib-p0RAvWLeeB.jpg iNews Siang (Foto: iNews TV)

PASANGAN suami istri dari Karawang, Jawa Barat ini kompak luar biasa. Sejoli yang baru menikah tiga bulan dan tengah dimabuk cinta ini, nekat membegal taksi online.

Kedua pelaku yakni Adi Surya (21) dan istrinya, Bintang Sukma (21). Ide pembegalan itu berasal dari si istri. Si suami mengatakan, ia dan istrinya terpaksa membegal taksi online lantaran tak punya uang.

Kendati sang istri menjadi dalang kejahatan, Adi sang suami mengaku jika itu merupakan kesalahannya karena tidak mempunyai uang.

Mereka mengambil paksa mobil dan telepon genggam korban. Motifnya? Mendapat uang untuk berangkat menjadi TKI di Malaysia. Kini, kisah cinta merekapun berakhir di balik jeruji besi.

iNews Siang juga akan menghadirkan soal kasus jual beli plasma konvalesen yang marak di media sosial. Padahal, Palang Merah Indonesia (PMI) memastikan bahwa plasma konvalesen seharusnya tidak dipungut biaya dan harus sesuai prosedur.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang (Kamis, 5 Agustus 2021) bersama Pram Sendjaya dan Bernadheta Ginting mulai pukul 11.00 WIB secara langsung hanya di iNews. Anda juga dapat menyaksikan secara langsung melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #iNewsSiang #PramSendjaya #BernadhetaGinting #BegalPasutri #Pembegalan #TaksiOnline #Karawang #JawaBarat #PlasmaKonvalesen #PalangMerahIndonesia

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini