Pemuda Bantu Lansia Kasih Paket Sembako, Warganet Salfok ke Pemberi

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Selasa 03 Agustus 2021 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 337 2450161 pemuda-bantu-lansia-kasih-paket-sembako-warganet-salfok-ke-pemberi-eB8guI3rn7.jpg Seorang pemuda membagikan sembako kepada lansia viral.(Foto:Instagram)

JAKARTA - Seorang lansia mendapatkan bantuan cuma-cuma usai bertemu dengan seorang pria muda. Ia memberikan sejumlah bantuan sembako mulai dari beras dan beberapa barang lainnya.

Hal itu terlihat usai akun Instagram @viralkak mempostingnya, Selasa (3/8/2021) lalu. Ribuan warganet tercatat telah menonton usai video diposting sejam lalu.

"Teruntuk anaknya : jangan sia-siakan orang tuamu jangan sampai anda menyesal di kemudian hari," kata si akun dalam captionnya.

Dalam videonya memperlihatkan bagaimana awalnya seorang pria yang menggunakan mobil memperlihatkan bagaimana soerang nenek sedang berjalan sendiri di pinggir jalan, ia terlihat berjalan sendirian di sana.

Baca Juga: Viral! Pria Bersarung Tersangkut Jeruji Motor, Netizen Tertawa Lucu

Saat itu, ia kemudian disamperin oleh pria bermobil disana, obrolan antar keduanya terjadi. Sempat mengenalkan diri dan menanyakan apa yang mau dilakukan ibu. Pria itu menanyakan kondisi si ibu serta barang bawaan si ibu.

"Plastik kalau nenek dapat nasi nanti," kata si ibu saat menjawab apa yang dibawa si ibu.

Dalam obrolan itu, si ibu menuturkan bila dirinya harus bekerja mencari uang setelah suaminya meninggal dan sejumlah anak anaknya meninggalkan dirinya. Disisi lain ia pun harus bekerja demi membayar uang kontrakan sebesar Rp 400 ribu per bulan.

"Nenek ini langsung menceritakan keluhan dan kisah hidupnya," kata si akun.

Usia menceritakan itu, pria muda itu kemudian langsung meminta menunggu, ia kemudian kembali masuk ke dalam mobilnya dan membawa sebuah sembako untuk kebutuhan si ibu. Beberapa barang seperti beras sekarung, hingga sebuah benda yang di paketkan dikasihkan langsung olehnya.

Kejadian itu diduga terjadi di kawasan Kendari, Sulawesi Utara mendapat decak kagum warganet. Melalui kolom komentar mereka tampak salah fokus kepada pemberi barang itu.

"Udah ganteng, suka menolong dan berbagi, dan suka merekam😢," kata @hmzhfniii_.

"Tampan wjhnya, tampan pula hatinya❤️❤️❤️❤️❤️," kata @tiyang_blambangan.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini