Lelucon Sumbangan 2 Triliun, Simak Berita Selengkapnya di iNews Room Senin Pukul 18.00 WIB

MNC Media, · Senin 02 Agustus 2021 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 337 2449718 lelucon-sumbangan-2-triliun-simak-berita-selengkapnya-di-inews-room-senin-pukul-18-00-wib-nulX70qJsU.jpg iNews Room. (Foto: MNC Media)

SUMSEL - Harusnya hari ini Polda Sumsel jadi kantor polisi paling banyak uang. Sumbangan 2 triliun rupiah dari mendiang pengusaha Akidi Tio, rencananya cair hari ini setelah tertunda beberapa hari.

Nyatanya, semua tak seindah rencana. Bukannya dana cair, polisi hari ini malah menangkap anak Akidi Tio yang tempo hari datangi Mapolda Sumbel, beri simbolis sumbangan 2T. Padahal, saat acara penyerahan papan sumbangan pekan lalu, senyum Kapolda Sumsel begitu sumringah di depan wartawan juru foto.

Baca juga: Sebaran Kasus Positif Covid-19 di 34 Provinsi Hari Ini


Baca juga: PPKM Level 4 Diperpanjang? Wagub DKI: Tunggu Pak Jokowi


Kabar beredar, uang 2T masih di Singapura, tertahan otoritas sana meski sudah diurus lama. Entah benar entah tidak, yang pasti anak Akidi Tio sudah digulung polisi.

iNews Room akan membahas tema itu hari ini dengan Mantan Menteri Hukum dan HAM, Hamid Awaludin, yang dari awal meragukan sumbangan 2T itu. Lantaran, Hamid menganggap begitu banyak kasus pejabat gampang kena tipu. iNews Room juga berusaha menghadirkan pihak Mapolda Sumsel, yang saat ini diduga jadi korban pepesan kosong.

Selain tema itu, iNews Room akan menghadirkan informasi menyenangkan di Olimpiode Tokyo, dimana Indonesia berhasil dapat satu emas dari cabang bulutangkis.

Bersama Host Abraham Silaban, sajian informasi di atas akan hadir selengkapnya di iNews Room episode Senin, 2 Agustus 2021 mulai pukul 18.00 WIB secara langsung hanya di iNews. Anda juga dapat menyaksikan secara langsung melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini