AHY Unggah Video Cerita Cinta SBY-Ani, Peringati 45 Tahun Hari Pernikahan

Jonathan Nalom, MNC Media · Jum'at 30 Juli 2021 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 337 2448626 ahy-unggah-video-cerita-cinta-sby-ani-peringati-45-tahun-hari-pernikahan-KidcSuEEUn.jpg Keluarga SBY. (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimutri Yudhoyono (AHY) membagikan unggahan cerita cinta kedua orangtuanya. Hal ini untuk memperingati 45 tahun pernikahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono.

Cerita cinta tersebut diunggah dalam di kanal YouTube Agus Yudhoyono berjudul ‘The Love Story of SBY & ANI’.

Berdasarkan unggahan tersebut, video tersebut diawali dengan satu puisi dari SBY berjudul ‘Aku Disini’. Kemudian, video tersebut dilanjutkan dengan tangkapan memori sejak pasangan SBY dan Ani memulai pernikahannya.

Cerita tersebut terus berlanjut memperlihatkan kenangan sejak AHY dan saudaranya dari masa kanak-kanak sampai dewasa. Video tersebut diakhiri dengan foto keluarga besar SBY dan Ani, beserta cucu mereka. 

“Dearest Pepo, Walau belahan jiwamu tak lagi bersamamu saat ini, tapi tak sedetik pun kau tak mengingat, merindukan, dan mendoakannya, agar damai dan bahagia di sisi-Nya,” ujar Agus Yudhoyono dalam keterangan unggahannya, Jumat (30/07/2021).

Baca juga: Doa SBY di Tengah Wabah Corona: Bimbinglah Kami agar Dapat Atasi Pandemi Besar Ini

Agus pun meyakini, di dunia yang berbeda, Ani Yudhoyono atau akrab dipanggil Memo juga merasakan getaran cinta yang selalu SBY curahkan. Bahkan katanya, cinta tersebut tak usang dan luntur dimakan waktu, sampai tutup usia. 

“Kami, anak, cucu, keluarga besar, dan para sahabat, menjadi saksi abadinya cinta dan kasih sayang Pepo dan Memo sejak 45 tahun yang lalu, hari ini, selamanya,” imbuhnya 

“Happy anniversary Pepo dan Memo.”

“Semoga Pepo sehat selalu, panjang umur, dan bahagia. Semoga Memo senantiasa dalam kemuliaan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Al Fatihah” tutup Agus. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini