Dipertemukan di Polda Metro Jaya, Lucky Alamsyah dan Roy Suryo Sepakat Berdamai

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 30 Juli 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 337 2448613 dipertemukan-di-polda-metro-jaya-lucky-alamsyah-dan-roy-suryo-sepakat-berdamai-NJQuiIGEvT.JPG Roy Suryo dan Lucky Alamsyah di Polda Metro Jaya (Foto: Ist)

JAKARTA - Mantan Menpora, Roy Suryo akhirnya berdamai dengan pesinetron Lucky Alamsyah usai dipertemukan di Polda Metro Jaya pada Jumat (30/7/2021) ini. Mereka sepakat menyelesaikan dugaan kasus pencemaran nama baik itu secara damai.

"Saya mengapresiasi saya menghormati niat baik Lucky Alamsyah yang telah dengan tulus dan jujur menuliskan ini (surat permohonan maaf) tanpa ada tekanan apa pun," ujar Mantan Menpora, Roy Suryo pada wartawan, Jumat (30/7/2021).

Menurutnya, dia dan Lucky sepakat menyelesaikan persoalan dengan mediasi sesuai Surat Edaran Kapolri Nomor SE/2/II/2021 tentang Kesadaran Budaya Beretika untuk Mewujudkan Ruang Digital Indonesia yang Bersih, Sehat, dan Produktif, yang diteken Kapolri pada 19 Februari 2021.

"Hari ini intinya saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena persolan ini bisa kami selesaikan dengan baik, kami tidak perlu memperpanjang masalah," tuturnya.

Dia menerangkan, meski sejumlah persyaratan yang diajukannya, seperti menurunkan unggahan instastory dan mencabut laporan polisi di Polres Jakarta Timur belum dilakukan, dia tetap sepakat berdamai.

Sementara itu, Lucky Alamsyah menjelaskan, keduanya telah sepakat berdamai atas kasus tersebut. Dia sudah menuliskan surat permohonan maaf kepada Roy dan sudah meminta maaf kepada Roy atas ketersinggungan diantara keduanya.

"Kami sudah sepakat setelah kami bicara dari hati ke hati, kami sudah mencapai kesepakatan bahwa hal ini bisa kami damai tanpa harus ada perpanjang lagi," jelasnya.

Tak hanya meminta maaf kepada Roy, tambahnya, dia juga meminta maaf kepada keluarga yang sempat tersinggung atas permasalahan mereka. Diharapkan, persoalan yang dialaminya itu bisa menjadi pelajaran bagi dia dan semua orang dalam mengungkap dan mengunggah sesuatu di media sosial.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini