Share

Disuntik Vaksin Nusantara, Moeldoko: Dukung Kerja Keras Anak Bangsa

Jonathan Nalom, MNC Media · Jum'at 30 Juli 2021 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 337 2448553 disuntik-vaksin-nusantara-moeldoko-dukung-kerja-keras-anak-bangsa-iOOSrlosC1.jpeg Moeldoko disuntik vaksin Nusantara (Foto : Media Sosial)

JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan Indonesia, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko menerima suntikan vaksin Nusantara. Moeldoko menerima suntikan vaksin tersebut di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

“Hari ini, saya menerima suntikan vaksin Nusantara untuk mencegah penularan Covid-19 dari Letjend (Purn.) Terawan Agus Putranto di RSPAD Gatot Soebroto,” tulis @dr_moeldoko dalam keterangan unggahannya, Jumat (30/07/2021)

Berdasarkan unggahan foto di instagram resminya @dr_moeldoko, Moeldoko saat itu mengenakan kemeja putih. Terlihat, penyuntikan tersebut juga langsung dilakukan oleh Letjen (Purn) Terawan Agus Putranto.

“Vaksin ini memakai metode dendritik. Bahan dasarnya berasal dari sel darah saya sendiri. Setelah sel itu melalui proses di laboratorium, sel darah tersebut kembali dimasukkan ke dalam tubuh saya,” ujarnya

Baca Juga : Breaking News: Kasus Positif Covid-19 Indonesia Hari Ini Bertambah 41.168 Orang

Penerimaan vaksin nusantara tersebut disebutnya sebagai dukungan terhadap kerja anak bangsa. Hal tersebut dinilainya sebagai inovasi yang dapat mengatasi pandemi Covid-19.

“Sebuah inovasi dari anak bangsa untuk berperan serta dalam mengatasi pandemi Covid-19. Biarlah saya ikut mencoba dulu sebagai dukungan pada kerja keras anak bangsa,” tegasnya

“Semoga dukungan saya ini tidak diasumsikan macam-macam.” tutupnya.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini