Dibuka Hari Ini, 200 Pendaftar Pertama Upacara Virtual HUT Ke-76 RI Dapat Hadiah

Carlos Roy Fajarta, · Jum'at 30 Juli 2021 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 337 2448512 dibuka-hari-ini-200-pendaftar-pertama-upacara-virtual-hut-ke-76-ri-dapat-hadiah-PFTfvYU8H0.jpg Pendaftaran upacara virtual HUT Ke-76 RI (Foto: Carlos Roy Fajarta)

JAKARTA - Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono mengatakan, sebanyak 200 pendaftar pertama dalam peluncuran pendaftaran Upacara Virtual HUT Ke-76 RI akan mendapatkan hadiah menarik. Pendaftaran resmi dibuka mulai hari ini, Jumat 30 Juli 2021.

Hal tersebut disampaikan Heru Budi Hartono dalam akun YouTube resmi Sekretariat Presiden pada Jumat (30/7/2021).

"Hari ini diresmikan peluncuran pendaftaran HUT RI ke-76. Saya minta kepada seluruh staff yang mendaftar pertama saya akan berikan hadiah, hadiahnya adalah uang Rp75 ribu baru," ujar Heru Budi Hartono.

Baca Juga: Istana Rilis Tema dan Logo HUT Ke-76 RI, Begini Desainnya

Dari pendaftaran pertama peluncuran hari ini, yang pertama mendapatkan hadiah adalah Rusdiyanto, UPP Amorang Sulawesi Utara. Kemudian kedua, ada Erwin Diah Nurani dari BKKBN. Ketiga, ada Nurochman Honorer Setpres. Keempat ada Sukardin Kepala Sekolah SMAN10 Sigi Sulawesi Tengah. Dan kelima ada Riza Marisa Hermawati dari Protokol Jawa Barat. 

"Nanti bisa menghubungi protokol kami untuk kami kirimkan hadiahnya. Mohon disosialisasikan kepada seluruh masyarakat, pejabat, dan staff mulai hari ini dapat mendaftar untuk mengikuti upacara di pagi dan sore hari," tambah Heru Budi Hartono.

Ia menyebutkan untuk masyarakat umum maupun pejabat dan staf yang akan mendaftar dan masuk dalam 200 pendaftar pertama akan mendapatkan hadiah.

"200 peserta pendaftar pertama kami berikan hadiah. Demikian terima kasih. Tolong di sosialisasikan kepada seluruh masyarakat," tandas Heru Budi Hartono.

Baca Juga: Potret Kece 4 Artis Cantik Pakai Masker Merah Putih

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini