Vaksin Menipis, Influencer Kok Dapat Booster? Selengkapnya di iNews Prime Kamis Pukul 20.00 WIB

Tim Okezone, Okezone · Kamis 29 Juli 2021 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 337 2448097 vaksin-menipis-influencer-kok-dapat-booster-selengkapnya-di-inews-prime-kamis-pukul-20-00-wib-a5C4LQkj7p.jpg iNews Prime (Foto: Dok iNews)

SEJUMLAH tenaga kesehatan atau nakes di Jakarta telah menerima vaksin booster jenis Moderna, untuk membantu mereka dalam meminimalisir terpapar Covid-19. Namun, muncul isu yang menyatakan vaksin Covid-19 jenis Moderna telah dicari atau diincar oleh kalangan pejabat bahkan masyarakat kalangan atas. Padahal saat ini vaksin booster hanya ditujukan tenaga kesehatan sebagai garda terdepan melawan pandemi

Tak hanya itu, baru-baru ini ada seorang musisi yang membagikan informasi terkait penggunaan vaksin booster Moderna tersebut. Dilihat dari akun media sosial Instagram @johandjayanto pada Selasa, 27 Juli 2021.

Johan menceritakan bahwa dirinya mendapat kabar bahwa salah seorang influencer yang merupakan temannya telah menerima vaksin booster Moderna. Padahal vaksin booster Moderna ini diperuntukan bagi tenaga kesehatan, dan penyalurannya pun diketahui belum menyeluruh.

Benarkah influencer tersebut mendapat vaksin booster yang seharusnya menjadi hak tenaga kesehatan?

Bersama Host Abraham Silaban, simak berita selengkapnya di iNews Prime tayang perdana malam ini mulai pukul 20.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan secara langsung melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#okezone #okezonecom #iNewsPrime #AbrahamSilaban #ProkesKetat #Covid19 #virus #corona #viral #mediasosial #Obat-obatan #vaksin #influencer

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini