Viral Anak Tertidur Berselimut Karung, Warganet: Jangan Lupa Bersyukur

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Kamis 29 Juli 2021 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 337 2447939 viral-anak-tertidur-berselimut-karung-warganet-jangan-lupa-bersyukur-eOBpttlJgG.jpg Foto: Istimewa

BANDUNG - Tak peduli dengan kondisi sekitar, seorang anak tertidur pulas di pinggir jalan di sekitaran Sukajadi, Bandung, Jawa Barat. Video tentang dirinya pun viral di media sosial (medsos).

Hal itu terungkap usai akun instagram @info.indonesia mempostingnya, Selasa 27 Juli 2021 lalu. Ribuan warganet terpantau telah menonton video itu.

"Lokasi : Sukajadi, Bandung," tulisnya, Kamis (29/7/2021).

Dalam video yang di beredar terlihat seorang anak yang tertidur pulas yang hanya beralasan karung beralas paping blok. Ia pun tak peduli dengan lingkungan sekitar yang penuh dengan lalu lalang orang.

Baca juga: Polda Jateng: Video Viral Hajatan di Pendopo Museum RA Kartini Tidak Benar

Dengan bantal yang merupakan paping blok terlihat si anak pulas dengan kondisi sekitar, tampak sebuah makanan berada di sisinya dekat kepala. Kondisi ini cukup miris mengingat anak semacam itu semestinya dapat tempat tidur yang lebih layak.

Kondisi ini membuat warganet kecewa, melalui laman komentarnya dia mengatakan agar perekam membawa anaknya agar hidup layak. Ada pula netizen yang mengingatkan agar tidak lupa bersyukur.

Baca juga: Demi Vaksin, Pria Tua Ini Rela Mengayuh Sepedanya Sejauh 15 kilometer, Warganet Terharu

"Pliss tolong. Bw k dinas sosial. Ini uda tanggung jawab pemerintah. Pliss aku paling g bs liat yg ky gini. Andai aku Deket aku bw plng gpp biar idup pas2n tp niat baiknya allah psti ksh rezeki," kata @asih_sriwardani.

"Jangan lupa bersyukur," timpal @aldista_rwn.

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini