Ikut Vaksinasi Covid-19 MNC Peduli, Peserta Harap Herd Immunity Semakin Terbentuk

Azhfar Muhammad, MNC Portal · Kamis 29 Juli 2021 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 337 2447872 ikut-vaksinasi-covid-19-mnc-peduli-peserta-harap-herd-imunity-semakin-terbentuk-AM6iGVzSI2.jpg Peserta sedang menjalani vaksinasi Covid-19 MNC Peduli (Foto: Azhfar Muhammad)

JAKARTA - MNC Peduli bersama Dewan Pers dibantu Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) dan Dinas Kesehatan Jakarta menggelar sentra vaksinasi dosis kedua di kawasan Gedung Highend kawasan MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Kegiatan vaksinasi ini gratis.

Salah satu peserta program vaksinasi sekaligus karyawan MNC TV, Alif Febriandi (26), mengatakan dengan adanya vaksin ini sebagai pekerja televisi dirinya sangat terbantu, terlebih stok vaksin masih terbatas.

“Harapannya ya herd immunity atau imun dalam kelompok kerja kita semakin terbentuk. Kita juga yang kerja di Televisi atau media yang selalu bekerja riskan terpapar Covid-19 menjadi lebih aman,” kata Alif ditemui MNC News Portal Indonesia, Kamis (29/7/2021).

Baca Juga:  Daur Ulang Sampah Plastik, MNC Peduli Berdayakan Ibu PKK di Sumur Batu Bekasi

Dirinya menambahkan, dengan adanya program vaksinasi MNC Peduli ini bisa mengurangi risiko terpapar Covid-19 khususnya di wilayah kantor. “Kita kan kerja di media, maka risiko terpaparnya Covid bisa berkurang khususnya di lingkungan kantor, karena kita ketemu banyak orang,” tuturnya.

Meskipun demikian, dirinya telah divaksin dirinya menyampaikan untuk tidak lengah untuk mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Cerita Bocah 13 Tahun Antusias Ikut Vaksinasi MNC Peduli

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini