Melarang Truk Muatan Oksigen Melintasi Penyekatan, Petugas Dibully Warganet

Bima Setiyadi, MNC Portal · Rabu 28 Juli 2021 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 337 2447182 melarang-truk-muatan-oksigen-melintasi-penyekatan-petugas-dibully-warganet-IwHdtm5DpI.jpg Ilustrasi.(Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - Beredar video seorang sopir yang membawa muatan oksigen, terhadang penyekatan pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Belum diketahui lokasi penyekatan yang melarang mobil muatan oksigen tersebut.

Video itu, diunggah akun Instagram @jakarta_zone. Dalam rekaman video yang terlihat, sang sopir mencoba melintasi penyekatan PPKM darurat. Seorang petugas pun menghampirinya.

"Oksigen pak, oksigen buat orang sakit," kata sopir kepada petugas tersebut seperti dikutip Rabu (28/7/2021).

Baca Juga: Imbas PPKM, Kebun Binatang Bandung Potong Rusa hingga Angsa demi Pakan Satwa

Kemdian petugas meminta izin kepada komandannya dan menjelaskan bahwa sopir tersebut membawa tabung oksigen untuk dibawa ke rumah sakit.

Sayangnya komandannya tetap tegas dan melarang sopir truk tersebut melintas melewati portal yang dijaga. Tak mau ribut, sopir tersebut lalu menuruti perintah dari petugas.

Lebih dari 23.577 warganet menonotn tayangan video terseut dan menuai beragam komentar yang menyudutkan petugas.

"Dan ternyata Tabung Oksigen itu untuk orang tua si petugas tsb yg sedang sekarat di RS... 👏👏👏 /// Gak lama istri dari petugas tsb menelpon, bahwa Orang Tua telah meninggal, krna oksigen telat datang..," tulis @dores_azharina

"Petugas gak berperikemanusiaan," sambung @rifal.w.ramdani

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini