Viral Kisah Pemuda Telaten Rawat Ibunya yang Lumpuh, Berhasil Lulus Bintara Polri

Tim Okezone, Okezone · Selasa 27 Juli 2021 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 337 2446698 viral-kisah-pemuda-telaten-rawat-ibunya-yang-lumpuh-berhasil-lulus-bintara-polri-aZYQpC7K9L.jpg Foto: Tangkapan layar video viral.

JAKARTA - Warganet dibuat haru dengan kisah seorang pemuda yang telaten merawat ibunya yang lumpuh. Cuplikan keseharian pemuda tersebut direkam oleh sang kakak dan viral di media sosial.

Video tersebut salah satunya diunggah akun Instagram @insta_julid, Selasa (27/7/2021). Dalam video terlihat pemuda tersebut menyuapi, membopong hingga memakaikan pakaian ke ibunda tercinta.

“Ade yang sayang banget sama mamah,” tulis sang kakak di video tersebut. Saat itu sang adik sedang mengikat rambut ibunya yang sedang sakit.

Baca juga: Viral Video Penggerebekan Penjual Tabung Oksigen Palsu, Warganet Meradang

“Dia orang yang selalu mengutamakan mama, dari pakaian, mandi, makan semua, dia anak cowok yang mengutamakan mamanya,” tulisnya lagi sambil menunjukkan video sang adik memakaikan pakaian ke mamanya.

Foto: Istimewa

Bahkan, pemuda tersebut menggendong ibunya untuk masuk mobil saat bepergian.

Momen mengharukan terjadi saat pemuda tersebut lulus Bintara 2021. “Dan akhirnya semua kebaikannya dibalas Allah,” tulis sang kakak.

Baca juga: Ditantang Warganet Makan 20 Menit di Warung, Anies: Bisa, Insya Allah

Pemuda itu langsung sungkem, menciumi tangan dan pipi ibunya. “Semoga terus bisa menjadi kebanggaan kita ya,” harap sang kakak.

Warganet pun mendoakan yang terbaik untuk pemuda itu ke depannya. Sikapnya dikagumi karena saat ini banyak orangtua yang ditelantarkan oleh anak-anaknya.

“Ya Allah jrg sekali anak yg seperti ini bru kmren aq bikin stts Wa, kbnyakan org klo org tua sakit atau udh tua anak acuh&tdk peduli udh bnyak cntoh nya pdhl org tua pintu keberkahan,” tulis @desymaulida

“Bismillah semoga lancar ....ibu sehat nanti dpt jodoh juga sayang ma keluarga,” tulis @cita_dayu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini