Penanganan Pandemi Jadi Ajang Fitnah, Ngabalin Angkat Bicara

Felldy Utama, iNews · Selasa 27 Juli 2021 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 337 2446688 penanganan-pandemi-jadi-ajang-fitnah-ngabalin-angkat-bicara-Vhz0yoc3TE.jpg Ali Mochtar Ngabalin (Foto: istimewa)

JAKARTA - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin kembali melontarkan pernyataan kontroversial di akun Twitter pribadinya.

Kali ini, Ngabalin menyebut orang-orang yang memfitnah dan mengkritik penanganan pandemi Covid-19 sebagai kaum bedebah.

Hal itu terlihat dalam cuitannya di akun twitter pribadinya @AliNgabalinNew saat mengunggah video singkat dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) tentang pandemi Covid-19.

"Ngerocos, nyinyir, menghasut, fitnah, adu domba berikut yg sejenisnya tlh mjd kebutuhan PRIMER kaum bedebah, BSH, jamaah Alqadruniyah, sampah demokrasi yg sll mengganggu konsentrasi penanganan pandemi Covid-19," kata Ngabalin dalam cuitannya yang diunggah, @AliNgabalinNew, Selasa (27/7/2021).

Baca juga: Ngabalin: Hanya Orang Sehat yang Bisa Berprasangka Baik pada Pemerintah

Ia pun mendorong kepada Kemenkes bersama jajaran untuk tidak perlu mengambil pusing kelompok yang dimaksud. Selain itu, Ngabalin juga meminta kepada kelompok tersebut untuk berhenti memprovokasi rakyat.

"Maju terus pak menteri&seluruh jajaran GasPol. #StopProvokasiRakyat," ujar dia.

Baca juga: Ngabalin Sebut Tak Ada Kepentingan di Balik Revisi Statuta UI

Dalam video tersebut, Menkes Budi Gunadi Sadikin mengatakan bahwa pandemi Covid-19 bisa selesai apabila masyarakat tidak saling menyalahkan dan curiga terkait penanganan wabah virus corona.

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini