Tetap Prokes, Warga Antre Vaksin Gratis MNC Peduli Hari Terakhir

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Selasa 27 Juli 2021 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 337 2446609 tetap-prokes-warga-antre-vaksin-gratis-mnc-peduli-hari-terakhir-OoBPVSM7PS.jpg Vaksin gratis Kemenparekraf x MNC Peduli. (Foto: Refi Sandi)

JAKARTA - Program vaksinasi yang diselenggarakan oleh MNC Peduli bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) masih berlanjut. Pada hari kelima ini atau terakhir, peserta vaksinasi ramai di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (27/7/2021). 

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, sejak pagi tadi cukup banyak masyarakat umum dan karyawan MNC yang sudah mengantre di Kompleks Gedung HighEnd. Hingga pukul 11.20 WIB antrean masih terlihat di meja registrasi. 

Namun, antrean tetap memperhatikan protokol kesehatan (proses) dengan memakai masker dan menjaga jarak antar peserta. Kemudian peserta satu per satu menuju meja registrasi. 

Mereka melakukan registrasi ulang untuk mendapatkan vaksin dosis pertama. Tampak pula beberapa anak usia 12 tahun ke atas ikut dalam giat vaksin itu.

Sebelumnya, masyarakat mendaftarkan dirinya sebagai peserta vaksinasi secara online melalui Traveloka ataupun Mister Aladin. Selain itu, masyarakat dapat juga mendaftarkan diri secara offline dengan datang langsung ke sentra vaksinasi yang diselenggarakan.

Baca juga: Cukup Bawa KTP! Hari Terakhir, Ini Link Registrasi Vaksin Kemenparekraf x MNC Peduli

Sebagai informasi, sentra vaksinasi Covid-19 yang dibuka MNC Peduli diadakan mulai 23 hingga 27 Juli 2021. Giat ini dilakukan di dua tempat yakni MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan MNC Center (Gedung HighEnd) Kebon Sirih, Jakarta Pusat. 

Sebanyak 6.000 vaksin untuk masyarakat yang disediakan. Vaksinasi ini juga tidak dipungut biaya sepeserpun.

Bagi warga yang ingin mengikuti vaksinasi ini, bisa registrasi melalui link berikut: http://bit.ly/SENTRAVAKSINASICOVID-19

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini