Deretan Penggerebekan Perselingkuhan yang Viral di Indonesia

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 23 Juli 2021 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 337 2444964 deretan-penggerebekan-perselingkuhan-yang-viral-di-indonesia-5wUa9CQby2.jpg Ilustrasi (Foto: Pop Sugar)

JAKARTA - Perselingkuhan yang terendus oleh pasangan membuat para pelaku "mati kutu" ketika digerebek. Apalagi aksi penggerebekan ini divideokan dan dibuat viral.

Berikut ini adalah aksi penggerebekan perselingkuhan yang viral di Indonesia:

Juli 2021

Media Sosial (Medsos) dihebohkan dengan viralnya video istri menggerebek suaminya yang berprofesi sebagai pramugara tengah berselingkuh bersama perempuan lain.

Diunggah akun Tiktok ayambetutu, sang istri sengaja menjebak suaminya. Ketika suaminya sudah bersama pelakor tersebut, sang istri langsung melakukan penggerebekan dengan mendatangi rumah tersebut.

Kemudian si istri yang menjadi korban perselingkuhan tersebut mengungkap pelakor yang bersama suaminya. Dia mengunggahnya di akun Instagram @sinta.dearfiani.

Dari unggahan insta stories Instagramnya, sosok suaminya diketahui berinisial AA dan perempuan diduga selingkuhannya berinisial PBA. Keduanya diketahui bekerja di salah satu maskapai penerbangan yang ada di Tanah Air.

"Semoga Allah membalas apa yang kalian perbuat," tulis dia.

Baca juga: Kasus Selingkuh Berujung Pembunuhan, Ini Daftarnya

Juni 2021

Aksi SB, kepala desa Karangwedoro, Lamongan, Jawa Timur ini tak patut ditiru. SB tega meniduri perempuan bersuami hingga puluhan kali tanpa rasa berdosa.

Aksi tersebut terbongkar dan berhasil digerebek Satreskrim Polres Lamongan atas laporan suami korban berinisial RI, warga Tawangrejo Kecamatan Turi.

Suami RI menaruh curiga terhadap istrinya yang secara diam-diam kerap bertelefon maupun video call dengan laki-laki lain.

Baca juga: Pemuda Tebing Tinggi Bunuh Diri Ternyata Korban Pembunuhan Pasutri, Motifnya Terungkap

Mei 2021

Kisah pahit dialami seorang istri yang menjadi korban selingkuh sang suami. Sang istri memergoki suaminya mesum dengan asisten rumah tangga (ART) yang telah dianggap sebagai anaknya sendiri.

Cerita ini viral di Facebook ketika sang istri yang berinisial AS membagikan video yang menunjukkan wajah ART yang telah mesum dengan sang suami. AS memergoki suami mesum dengan ART dengan mata kepalanya sendiri pada pagi hari.

April 2021

Seorang istri di Bogor menyaksikan suaminya tengah selingkuh dengan perempuan lain. Saat menangkap basah kelakuan bejat sang suami, ternyata selingkuhan suaminya dalam kondisi hamil 9 bulan.

Detik-detik penggerebekan oleh istri sah ini ramai diperbincangkan di media sosial. Saat digerebek, sang suami justru marah besar dan mencekik leher istri sahnya. Beruntung nyawa istri sahnya bisa diselamatkan.

Baca juga: Polisi Panggil Jerinx SID Terkait Dugaan Pengancaman Senin Depan

Maret 2021

Ibu Kepala Desa Wotgalih, Pasuruan, Jawa Timur berinisial RK nekat selingkuh dengan seorang laki-laki yang merupakan perangkat desa. Perselingkuhan keduanya terbongkar setelah mereka kerap berkencan bersama.

Perbuatan mesum mereka yang ketiga ini terbongkar saat digerebek oleh suami dan warga.

Februari 2021

Penyanyi Nindy Ayunda mendapat perlakukan tidak mengenakan ketika sang suami kedapatan selingkuh. Sang suami marah dan melakukan KDRT kepadanya.

Perselingkuhan sang suami diketahui Nindy dari handphone milik sang suami. Nindy mengatakan bahwa ia mengenal sosok pelakor tersebut.

Baca juga: Deretan Kepala Desa Tepergok Selingkuh, Bareng Sekretaris hingga Bidan

Januari 2021

Aksi Michaela Elsiana Paruntu istri Wakil Ketua DPRD Sulut James Arther Kojongian memergoki suaminya sedang bersama perempuan diduga selingkuhannya viral di media sosial. Michaela melakukan penghadangan pada sebuah mobil.

Pria dalam mobil tersebut diduga adalah sang suami James Arther Kojongian. Michaela diduga nekat melakukan hal ini karena memergoki suaminya bersama perempuan lain di dalam mobil tersebut.

Baca juga: Deretan Kasus Perselingkuhan Viral, Ada yang Tepergok Mesum dengan ART

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini