Terungkap Sosok Suami dan Pelakor yang Viral Digerebek Istrinya

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 23 Juli 2021 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 337 2444848 terungkap-sosok-suami-dan-pelakor-yang-viral-digerebek-istrinya-87krvCuSuh.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Media Sosial (Medsos) dihebohkan dengan viralnya video istri menggerebek suaminya yang tengah berselingkuh bersama perempuan lain. Berawal dari kecurigaan sang istri terharap suaminya, hingga memasang CCTV di rumah.

Diunggah akun Tiktok ayambetutu, sang istri sengaja menjebak suaminya. Ketika suaminya sudah bersama pelakor tersebut, sang istri langsung melakukan penggerebekan dengan mendatangi rumah tersebut.

Sesampainya di rumah, melihat sandal pelakor itu dan topi. "Pas gw sampe, gw dan @bayuarfiant ngetok pintu lama banget dibukain ada kali 20 menitan buat si bangs** bukain pintu. Keluar2 trnyata dia udh cuci muka dan bssahin rambut," tulis di akun tersebut, seperti dikutip 22 Juli 2021.

Baca juga: Tepergok Istrinya Sedang Berduaan dengan Pramugari, Suami yang Pramugara Bilang Enggak Ngapa-ngapain

"Setelah itu masuklah gw kerumah itu. yg pertama kali gw liat adalah topi dan sendal. Trnyata si pelakor disembunyiin di kamar belakang," imbuhnya.

Saat pintu sudah dibuka, terjadilah cekcok mulut. Bahkan, berkali-kali sang istri menendang pintu. Pelakor tersebut ternyata disembunyikan di kamar belakang oleh sang suami.

Baca juga: Detik-Detik Istri Hamil Gerebek Suami Selingkuh, Pelakor Ngumpet di Kamar Belakang

"Kirain udah insyaf," ujar sang istri.

Sang suami membantah bahwa dirinya dengan perempuan tersebut berselingkuh. Dia bilang tak berbuat apa-apa dengan perempuan tersebut meskipun sudah tepergok berduaan di rumah.

"Orang gak ngapai-ngapain," kata suami.

Kemudian si istri yang menjadi korban perselingkuhan tersebut mengungkap pelakor yang bersama suaminya. Dia mengunggahnya di akun Instagram @sinta.dearfiani.

Dari unggahan insta stories Instagramnya, sosok suaminya diketahui berinisial AA dan perempuan diduga selingkuhannya berinisial PBA.

Keduanya diketahui bekerja di salah satu maskapai penerbangan yang ada di Tanah Air.

"Semoga Allah membalas apa yang kalian perbuat," tulis dia.

Baca juga: Viral Petugas Makam Takbiran di Tengah Sibuk Bekerja, Netizen Ramai Mendoakan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini