Tepergok Istrinya Sedang Berduaan dengan Pramugari, Suami yang Pramugara Bilang Enggak Ngapa-ngapain

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 23 Juli 2021 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 337 2444843 tepergok-istrinya-sedang-berduaan-dengan-pramugari-suami-yang-pramugara-bilang-enggak-ngapa-ngapain-zeEn2lKd0T.jpg Ilustasi

JAKARTA - Meski sudah tertangkap basah oleh istrinya yang sedang hamil, sang suami masih bilang enggak ngapa-ngapain dengan perempuan lain yang bersama dengannya di dalam kamar tengah malam.

Peristiwa itu menimpa seorang suami yang juga pramugara saat berduaan dengan pramugari di dalam kamar malam-malam hingga dini hari, lalu tepergok oleh istri sahnya.

Saat digerebek, Suami berinisial AA itu mengaku tidak melakukan apa pun di dalam kamar. Sang istri bernama SR pun mengaku sengaja merekam adegan suami selingkuh dengan pramugari di dalam kamar untuk ditunjukkan pada mertuanya.

AA digerebek istrinya yang datang bersama keluarga dan juga warga. Saat digerebek, AA tampak mengenakan kaus dan celana pendek, sementara pramugari yang diduga selingkuhannya mengenakan piyama dengan rambut acak-acakan.

"Kirain lu udah inshaf, lu ngapain sama cewek di rumah berduaan?,” ucap keluarga istri sah.

Video penggerebekan AA yang diduga selingkuh dengan pramugari berinisial PB itu pun viral di media sosial lantaran diunggah oleh akun istri sah @sintadearfi**** pada Rabu 21 Juli 2021, malam.

"Biar sekalian nih anak dan istrinya ngeliatin lagi hamil!," teriak sang istri.

Baca Juga : Detik-Detik Istri Hamil Gerebek Suami Selingkuh, Pelakor Ngumpet di Kamar Belakang

Wanita yang diduga pelakor itu pun disembunyikan AA di balik pintu kamar. Hal tersebut sontak makin membuat istri sah yang sedang hamil itu tambah murka.

"Enggak usah ngebelain dia ya!" timpal SR berusaha melihat wajah pramugari selingkuhan suaminya.

"Enggak dibelain," jawab AA.

Sang istri secara lantang menyebutkan bahwa ia sengaja merekam video karena ingin menunjukkan perlakuan suaminya terhadap keluarga. "Papi, mami, lihat ini kelakuan anaknya!" kata SR.

Namun, AA tetap saat berkelit tidak berbuat macam-macam dengan PB yang diduga adalah selingkuhannya. Padahal, saat itu sudah jam 2 malam, dan aksi AA dan PB berduaan di dalam rumah membuat istri sah curiga.

"Siapa yang tidur di dalem situ sih?" tanya AA.

"Awas pindah! Gue mau ngeliat mukanya dia," sahut Sinta Rizky.

Setelah mengumpulkan bukti, ia berniat melaporkan sang suami dan pramugari PB ke maskapai tempat keduanya bekerja.

“Pak tolong saya minta surat keterangan ke RT sama RW, minta laporan Polres, agar saya bisa secepatnya melaporkan mereka biar mereka berdua dipecat,” ucap sang istri sah.

Setelah itu, suami dan pelakor itu keluar rumah sambil menutupi wajahnya. Warga sekitar yang ikut dalam penggerebekan itu pun geram dan ikut menyeruduk AA dan PB.

"Dilihatin warga tuh, emang gak malu apa?" kata SR

"Hey, pelakor. Gak nyangka kan lu ada kejadian ini? Padahal lu lagi enak-enakan di dalam," tambahnya.

Sementara itu, pihak maskapai yang memperkerjakan pramugara AA dan pramugari PB belum memberikan tanggapan apa pun terkait peristiwa tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini