Ustadz Yusuf Mansur Sakit, Begini Doa Tuan Guru Bajang untuk Kesembuhannya

Widya Michella, MNC Media · Jum'at 23 Juli 2021 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 337 2444769 ustadz-yusuf-mansur-sakit-begini-doa-tuan-guru-bajang-untuk-kesembuhannya-265JbqpZk5.jpg Foto: Tangkapan layar postingan Tuan Guru Bajang

JAKARTA - Ustadz Yusuf Mansur (UYM) tampaknya belum pulih dari penyakitnya hingga harus dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Sejak Minggu 20 Juli 2021, dia berada di rumah sakit karena kondisi tubuhnya drop akibat hemoglobin dan eritrosit yang sangat rendah. Ustadz Yuzuf Mansur harus menjalani transfusi darah.

Salah satu sahabatnya, Tuan Guru Bajang (TGB) menyampaikan sampai saat ini UYM belum pulih. Dia berharap UYM yang merupakan sosok pioner gerakan Tahfiz dan wirausahawan tangguh sehingga dapat pulih kembali.

Baca juga: Pilot Memuji Pengintai Pesawat karena Selamatkan Nyawanya


Baca juga: Kebakaran Gedung BPOM, 6 Saksi Diperiksa Polisi

"Sahabat saya UYM ini energinya besar sekali. Melalui Darul Quran, beliau adalah salah satu pionir gerakan tahfiz yang telah meng-Indonesia bahkan mendunia. Beliau juga wirausahawan yang tangguh. Cepat sembuh, Ustadz," imbuh TGB, Jumat (23/7/2021).

Dia pun turut memohon doa untuk kesembuhan atas penyakit yang diderita UYM.

"Dengan berkah hari Jumat ini, saya mohonkan doa untuk sahabat saya Kyai Haji Muhammad Yusuf Mansur (UYM) yang masih belum pulih. Doa kita juga untuk kesembuhan semua saudara, keluarga, sahabat dan seluruh warga sebangsa yang tengah dalam ujian sakit dan penyakit," kata TGB.

(wdi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini