Kau Pacari Aku Kau Jual Aku, Selengkapnya di Realita Kamis Pukul 15.00 WIB

Tim Okezone, Okezone · Kamis 22 Juli 2021 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 337 2444363 kau-pacari-aku-kau-jual-aku-selengkapnya-di-realita-kamis-pukul-15-00-wib-5dwykSVYXe.jpg Realita iNews TV (Foto: iNews TV)

POLRESTA Padang mengamankan pasangan sesama jenis diduga terkait prostitusi online di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (21/7).

Pasangan tersebut remaja laki-laki berinisial A (15) dan pasangannya pemuda berinisial HN (28). Korban diketahui masih duduk di bangku kelas 3 SMP. Ia diminta untuk melayani lelaki lainnya oleh kekasih prianya. A mengatakan, dirinya dijual oleh pasangannya lewat aplikasi khusus LGBT bernama Walla dan Hornet.

"Pakai aplikasi bernama Wala dan Hornet, di HP Abang (inisial HN)," ujar A.

Ia mengaku, melayani sesama jenis karena masalah ekonomi dan tidak ada uang.

"Waktu itu karena gak ada duit pegangan, dan buat makan saja susah," ujarnya.

Dijelaskannya, dari hasil tesebut, didapatkan uang mulai Rp 200 ribu sampai Rp 1 juta. Selanjutnya, uang tersebut digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, dari makan, beli baju dan keperluan lainnya. Lalu bagaimana kelanjutannya?

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#prostitusionline #okezone #Realita #okezonecom #padang #sumaterabarat #lgbt #ArlistaHadhi #viral #polresta

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini