Viral! Lagi Asyik Berduaan dengan Pelakor di Rumah, Pria Ini Digerebek Istri

Tim Okezone, Okezone · Kamis 22 Juli 2021 08:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 337 2444147 viral-lagi-asyik-berduaan-dengan-pelakor-di-rumah-pria-ini-digerebek-istri-YnkUxbfaSc.jpg Viral penggerebekan suami selingkuh (Foto: Tiktok)

JAKARTA - Viral video istri menggerebek suaminya yang tengah berselingkuh bersama perempuan lain. Berawal dari kecurigaan sang istri terharap suaminya, hingga memasang CCTV di rumah.

Diunggah akun Tiktok ayambetutu, sang istri sengaja menjebak suaminya. Ketika suaminya sudah bersama pelakor tersebut, sang istri langsung melakukan penggerebekan dengan mendatangi rumah tersebut.

Sesampainya di rumah, melihat sandal pelakor itu dan topi. "Pas gw sampe, gw dan @bayuarfiant ngetok pintu lama banget dibukain ada kali 20 menitan buat si bangs** bukain pintu. Keluar2 trnyata dia udh cuci muka dan bssahin rambut," tulis di akun tersebut, seperti dikutip (22/7/2021).

"Setelah itu masuklah gw kerumah itu. yg pertama kali gw liat adalah topi dan sendal. Trnyata si pelakor disembunyiin di kamar belakang," imbuhnya.

Baca Juga: Pengambilan Paksa Jenazah Covid-19 oleh Warga di Situbondo Kembali Terjadi

Saat pintu sudah dibuka, terjadilah cekcok mulut. Bahkan, berkali-kali sang istri menendang pintu. Pelakor tersebut ternyata disembunyikan di kamar belakang oleh sang suami.

"Kirain udh insyaf," ujar sang istri.

"Orang gak ngapai-ngapain," kata suami.

Si suami terus berkelit, dan berdalih tak berbuat apa-apa dengan perempuan tersebut. Padahal, sudah tepergok berduaan di rumah.

Baca Juga: Bukan Kaleng-Kaleng, Maling Ini Nekat Curi Tank Tentara

"Dia bilangnya baru pertama kali ini si jablay masuk ke rumah. gw gak bodoh gw udh pasang CCTV di depan rumah dan si jablay emang sering ke rumah ini," tulis si akun.

Istri dari pria itu sangat marah dan kecewa, karena kamar yang selalu disholati dan ngaji malah dibuat sebagai tempat berzina. Namun, lagi-lagi sang suami berdalih bahwa dirinya tidak berbuat apa-apa.

Aksi penggerebekan itu sengaja direkam dan disebutkan pula anak dan istrinya lagi hamil. "Biarin orang2 pd tau biarin, enaknya lu berdua tidur di kamar yg selalu gw solatin dan ngajiin," kata istri.

"Siapa yg tidur di dalam situ sih?" kata suami

Penggerebekan itu dilakukan sejumlah orang. Bahkan, saat situasi mulai memanas warga dan aparat setempat mulai berdatangan.

"Hey pelakor gak nyangka kan lu ada kejadian malam ini?? Pdhl lu lagi enak2an di dlem," tulis akun.

Sementara dari video tersebut terlihat perempuan yang diduga pelakor itu keluar rumah dengan wajah menunduk sambil memakai sweater, topi dan masker sambil didampingi aparat setempat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini