Nakes di Wisma Atlet Banjir Ucapan Terima Kasih dari Penyintas Covid-19

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 21 Juli 2021 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 337 2443869 nakes-di-wisma-atlet-banjir-ucapan-terima-kasih-dari-penyintas-covid-19-dW50Yy3tHf.jpg Tenaga kesehatan di RSDC Wisma Atlet dapat ucapan terima kasih dari penyintas Covid-19 (Foto: Media sosial)

JAKARTA - Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat menjadi salah satu tempat isolasi mandiri bagi pasien yang terpapar Covid-19. Ribuan tenaga kesehatan dan relawan kesehatan pun berada di tempat tersebut untuk membantu kesembuhan pasien.

Selain itu, ribuan masyarakat yang terpapar Covid-19 menjalani isolasi mandiri di tempat tersebut hingga saat ini. Belum lagi masyarakat yang telah sembuh, baik dari kalangan artis, pejabat, hingga masyarakat biasa tak terhitung jumlahnya.

Baca Juga:  Berperan Penting dalam Penanggulangan Covid, Ini Sejarah Berdirinya RSD Wisma Atlet

Masyarakat yang tak terhitung jumlahnya itu juga berterima kasih pada para nakes tersebut. Apalagi, para nakes yang bekerja tanpa lelah membantu kesembuhan pasien itu memiliki rIsiko paling tinggi terpapar Covid-19, malahan ada nakes yang turut terpapar hingga akhirnya meninggal dunia.

Ucapan terima kasih itu, salah satunya bertebaran di media sosial, baik di Instagram, Facebook, Twitter, hingga Tiktok. Ucapan terima kasih itu disampaikan dalam berbagai bentuk, baik melalui video hingga donasi makanan untuk tenaga kesehatan.

Salah satunya yang dilakukan akun @kentaschectersw, video ucapan terima kasih pada nakes yang rela menjadi badut berpakaian APD dan menghibur anak-anak yang terpapar. Begitu juga video @tasiksociety memperlihatkan bagaimana nakes mendedikasikan dirinya membantu pasien sambil diberikan caption terima kasih.

Baca Juga:  6.988 Orang Dirawat di RSD Wisma Atlet Kemayoran

Lantas, ada juga netizen yang mengajak masyarakat untuk berbagi untuk memberikan snack pada nakes sebagai ucapan terima kasih lantaran terus berjuang membantu pasien terpapar Covid-19 seperti yang dilakukan @Areloghy.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini