Tiga Tusukan Untuk Penagih Utang, Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB

Tim Okezone, Okezone · Selasa 20 Juli 2021 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 337 2443360 tiga-tusukan-untuk-penagih-utang-selengkapnya-di-realita-selasa-pukul-15-00-wib-oEUf5SEMjK.jpg (Foto: iNews)

SATUAN Reskrim Polrestabes Palembang menangkap pelaku penusukan ibu rumah tangga, di Palembang Sumatera Selatan.

Penusukan dilakukan pelaku karena marah dengan korban berkata kasar saat menagih utang. Fajri, dibawa ke Polrestabes Palembang, setelah ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Palembang, setelah melakukan penusukan yang korbannya seorang ibu rumah tangga.

Tersangka ditangkap, sesaat setelah Polisi menerima laporan suami korban, di rumahnya yang berada di Jalan Aiptu Wahab Lorong Putat, Kelurahan 15 Ulu Palembang. Pada Polisi tersangka mengaku, menusuk korban dengan senjata tajam karena marah dengan korban, yang menagih hutang dengan berteriak dan kasar.

Karena perbuatannya tersebut, tersangka diancam hukuman 5 tahun penjara dan kini masih ditahan di tahanan Polrestabes Palembang.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini