Kail Pancing Pencabut Nyawa, Selengkapnya di Realita Senin Pukul 15.00 WIB

Tim Okezone, Okezone · Senin 19 Juli 2021 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 337 2442893 kail-pancing-pencabut-nyawa-selengkapnya-di-realita-senin-pukul-15-00-wib-lrJLBKwbvV.jpg Realita iNews. (Foto: iNews)

JAKARTA - Seorang pemuda berinisial DS alias Jon (32) nekat membunuh temannya bernama Polman Manurung (43) karena dendam alat pancingnya dicuri. Selain itu, sepeda motor korban juga diambil pelaku dan menjualnya seharga Rp2 juta.  

Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu, Iptu Amir Sitepu mengatakan pelaku DS ditangkap petugas di sebuah warung kopi di kawasan Medan Tuntungan. Penangkapan pelaku bermula saat penemuan sesosok mayat tanpa identitas di Jalan Suka Damai, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang sebulan lalu.  

"Setelah dilakukan penyelidikan, petugas akhirnya mengetahui identitas korban. Dari hasil autopsi diketahui korban meninggal akibat tindak kekerasan," kata Amir, Senin (19/7/2021).  

Setelah serangkai pemeriksaan saksi, petugas akhirnya berhasil mengamankan seorang pelaku pembunuhan yang juga rekan korban. Kepada petugas, pelaku mengaku dendam hingga nekat membunuh korban. 

"Dari pemeriksaan diketahui motif pembunuhan ini karena pelaku dendam karena pernah mencuri pancingan milik pelaku," kata Amir. 

Baca juga: Sempat Bikin Gempar, Pembunuh Wanita di Pantai Sebuasi Akhirnya Ditangkap

Selanjutnya, korban dan pelaku pada Selasa (6/6/2021) minum tuak bersama hingga mabuk. Setelahnya, mereka kemudian kembali ke rumah dengan mengendarai sepeda motor korban.  

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Loviana Dian secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini