Mendadak Didatangi Jokowi Malam-Malam, Warga Sunter Agung Kaget: Kirain Siapa

Dita Angga R, Sindonews · Jum'at 16 Juli 2021 00:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 337 2441384 mendadak-didatangi-jokowi-malam-malam-warga-sunter-agung-kaget-kirain-siapa-3yEYKZBEBY.jpg Presiden Jokowi membagikan bantuan sembako dan paket obat untuk warga. (Foto: Tangkapan layar Youtube Sekretariat Presiden/BPMI)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendadak menemui sejumlah warga di Kelurahan Sunter Agung, Jakarta Utara, pukul 20.52 WIB, Kamis (15/7/2021). Pada kesempatan itu, Jokowi membagikan sembako dan paket obat.

Kedatangan orang nomor satu itu sontak membuat kaget warga Sunter Agung. Salah satunya pasangan suami istri Sugiharto dan Karsini. Keduanya mengaku tidak tahu jika Presiden Jokowi mendatanginya untuk memberikan sembako dan paket obat. 

Baca juga: Jokowi Mendadak Malam-Malam ke Sunter Agung, Bagikan Sembako dan Paket Obat

“Enggak tahu, kirain bukan Pak Jokowi. Saya kaget. Saya senang sekali Pak Jokowi datang ke sini. Alhamdulillah Presiden kita datang ke sini ngeliat warga dan masyarakat lingkungan di sini. Alhamdulilaah terima kasih banyak,” katanya dikuti dari Akun Youtube Sekretariat Presiden, Jumat (16/7/2021). 

Pasangan ini berharap pandemi Covid-19 segera berakhir. Karsini ingin kembali bebas berkumpul-kumpul seperti sediakala.

“Pengen aman kayak dulu lagi. Enggak ada wabah-kayak kayak gini pokoknya. Penyakit-penyakit udah pada ilang. Pengennya begitu,” tuturnya.

Baca juga: Panglima TNI Siap Distribusikan Paket Obat Covid-19 Gratis dari Pemerintah

Susanti, warga Sunter Agung.

Hal senada juga diungkapkan Warga Sunter Agung lainnya, Susanti. Dia kaget dan tidak menyangka bahwa Presiden Jokowi mengunjunginya untuk memberikan sembako dan paket obat-obatan.

“Saya justru kaget banget tiba-tiba ada Pak Jokowi datang ke depan rumah. Saya kirain siapa. Ternyata bener-bener Pak Presiden. Enggak nyangka. Mungkin rejeki saya kali ya. Mau dapet rejeki apa gitu,” ucap Susanti.

Dia pun secara khusus menyampaikan terima kasih atas perjuangan Presiden Jokowi. Menurutnya tak mudah memimpin negara di tengah masa pandemi. 

“Terima kasih banyak ya Pak atas perjuangan Bapak selama ini. Saya tahulah mungkin enggak gampang untuk Bapak memimpin negara di saat di tengah masalah seperti ini,” tuturnya.

Susanti juga berharap agar pandemi dapat segera berlalu dan masyarakat dapat kembali normal.

“Semua juga enggak ada yang mau kondisinya kayak begini. Semua jadi serba susah, serba sulit. Ya saya berharap sih supa cepet-cepetlah corona pergi jauh-jauh,” ucapnya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini