Dipuji Bersikap Tenang Hadapi Polisi, Praka Izroi Dapat Hadiah Motor

Susi Susanti, Koran SI · Kamis 15 Juli 2021 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 337 2441027 dipuji-bersikap-tenang-hadapi-polisi-praka-izroi-dapat-hadiah-motor-tfjYn4HLbd.jpg Anggota Paspampres Praka Azroi Gajah (Foto: Tangkapan layar media sosial)

JAKARTA - Anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Praka Izroi Gajah kembali menarik perhatian banyak orang. Kali ini lantaran dia menerima hadiah istimewa dari 'hamba Allah'.

Seperti diketahui, Izroi sempat bersitegang dengan petugas PPKM di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Meski dikerubuti polisi berpakaian preman, Praka Izroi tampak tenang dan tidak tersulut emosi.

Dia mendapatkan motor Honda Vario Matic berwarna hitam. Hal ini terlihat dari laman Instagram @tnilovers18 yang mengunggah potret penyerahan hadiah kepada Izroi.

"Kiriman Hadiah Sepeda motor Buat Praka Izroi Gajah, Prajurit Paspampres yang viral karena sikapnya yang tenang saat berhadapan dengan petugas di pos penyekatan," tulis dalam caption.

Kendaraan roda dua ini disebut-sebut datang tanpa identitas sang pengirimnya. Pihak dealer motor hanya sekedar memberi keterangan sekilas, yakni hadiah itu dari hamba Allah.

"Motor tersebut diantar oleh dealer motor dan tidak ada keterangan nama dari siapa. Menurut keterangan, motor tersebut dari hamba Allah," tulis akun itu.

(Baca juga: Praka Izroi Foto Bertiga di Geneva Switzerland, Diminta Jangan Tegang-Tegang)

Tampak dalam foto, Praka Izroi mengenakan jaket. Adapun pihak dealer terlihat mengenakan seragam kaus merah dan sedang menyerahkan sejumlah dokumen sebagai bukti pembelian motor.

Pemberian hadiah motor ini sontak menuai pujian warganet.

"Berkah buah kesabaran," tulis @ginanjarrudi.

"Panjang umur orang orang baik," tulis @fbbyfir.

"Subhanallah..semoga yg memberikan hadiah kepada Praka izroy...di limpahkan rezekinya dan di berikan kesehatan...semoga Allah membalas kebaikannya..aamiin," tulis @hermanto_jw.

(Baca juga: Anggotanya Bersitegang di Pos Penyekatan, Ini Reaksi Danpaspampres)

"Kesabaran berbuah manis," tulis @charlieganteng.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini